Home Program AllianzPromoCustomer Testimony

Customer Testimony

Happy Life Made eAZy

Mekanisme Program

  • Kategori Testimoni

    1. Testimoni Tertulis

    • Testimoni tertulis dikirimkan melalui email ke customer.voice@allianz.co.id
    • Cerita yang disampaikan terdiri dari minimal 1 lembar A4 (dengan 12 ukuran font, Calibri dan 1,5 spasi) dan maksimal 4 lembar A4 (dengan 12 ukuran font, Calibri dan 1,5 spasi).
    • Testimoni yang diajukan dalam kontes ini belum pernah dipublikasikan sebelumnya.
    • Konten dari testimonial yang diajukan dalam kontes harus benar (jujur dan tidak fiktif) dan telah memperoleh persetujuan dari pihak-pihak terkait

    2. Testimoni On The Spot

    • Testimoni On The Spot diberikan pada acara Customer Day 2018 (NoBar yang diadakan di Jakarta, Bandung, Medan, Solo, and Surabaya).
    • Testimoni yang diajukan dalam kontes ini belum pernah dipublikasikan sebelumnya.
    • Konten dari testimonial yang diajukan dalam kontes harus benar (jujur dan tidak fiktif) dan telah memperoleh persetujuan dari pihak-pihak terkait.
  • Syarat dan Ketentuan

    • Polis harus dalam kondisi aktif saat nasabah ikut serta dalam campaign ini.
    • Testimoni yang dikirimkan harus berisi detail  informasi  mengenai : 
      1. When & Where/ Waktu spesifik ketika pengalaman tersebut terjadi.
      2. What/ Kondisi / interaksi khusus yang dialami nasabah seperti klaim, penarikan, masuk rumah sakit, layanan agen, dukungan pusat kontak, acara nasabah, dll.
      3. Who/ Nama agen atau staf Allianz yang membantu nasabah saat ini.
      4. How/ Bagaimana perasaan nasabah terhadap tindakan dan resolusi yang disediakan.
    • Testimoni tertulis dikirimkan ke customer.voice@allianz.co.id
    • Customer dapat mengirimkan lebih dari 1 testimoni, namun hadiah hanya akan diberikan 1x (satu kali)  per policy holder ID.
    • E-voucher akan dikirimkan ke customer yang berhak mendapatkan hadiah melalui email atau sms yang terdaftar di sistem Allianz  dalam 14 hari kalender setelah email diterima dan sesuai dengan kriteria yang diminta. (Mohon informasikan agar nasabah melakukan pengkinian data no handphone sesuai data terbaru)
    • Point reward akan dikreditkan ke  aplikasi Allianz Smart Point nasabah dalam 14 hari kalender setelah email diterima dan sesuai dengan kriteria yang diminta.
    • Hadiah tidak dapat diuangkan, ditukar atau dialihkan ke nasabah lain.
    • Campaign ini tidak berlaku bagi karyawan Allianz.
    • Allianz berhak mengubah, menambahkan atau mengurangi syarat dan ketentuan dalam campaign ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada pemegang polis.
  • Hadiah

    • Setiap Testimoni yang Dikirimkan
      Untuk setiap testimoni yang terkirim, berhak mendapatkan e-voucher Rp 50.000.
    • Cerita Terbaik - Testimoni Tertulis
      20 (dua puluh) pemenang dengan cerita terbaik berhak mendapatkan 1.250 Allianz Smart Point (nasabah yang memenuhi syarat pengaktifan Allianz Smart Point) atau e-voucher sebesar Rp 500.000, (nasabah yang belum memenuhi syarat pengaktifan Allianz Smart Point)
    • Testimoni On The Spot - Customer Day 2018
      Dalam rangka acara Customer Day 2018, testimoni on the spot akan diadakan di acara NoBar di lima kota (Jakarta, Bandung, Medan, Solo, and Surabaya). Ketentuan ini hanya berlaku untuk 30 (tiga puluh) nasabah di masing-masing kota.
  • Contoh Testimoni Customer
  • Unduh Flyer