Customer Testimony 2020

"Cerita Anda, Cerita Kami"

Bagikan ceritamu dan dapatkan e-voucher belanja!

Dapatkan e-voucher belanja senilai Rp500.000 untuk 10 cerita terbaik. Untuk setiap cerita berkesan yang Anda kirimkan berhak mendapatkan e-voucher belanja Rp50.000* (Syarat dan ketentuan berlaku)

Periode Program

Sample image

Testimoni mengenai Klaim

(20 April - 12 Juli 2020)

Sample image

Testimoni mengenai Layanan Digital

(13 Juli - 1 November 2020)

Sample image

Testimoni mengenai Pembayaran Premi

(2 November - 31 Desember 2020)

15 other reason to trust our service

Unduh Flyer

Unduh contoh flyer testimoni nasabah (Klaim)

Info lebih lanjut

Unduh contoh flyer testimoni nasabah (Layanan Digital)

Info lebih lanjut

Unduh contoh flyer testimoni nasabah (Pembayaran Premi)

Info lebih lanjut
15 other reason to trust our service
  • Testimoni tertulis dikirimkan melalui email ke customer.voice@allianz.co.id
  • Testimoni yang diajukan dalam kontes ini belum pernah dipublikasikan sebelumnya.
  • Konten dari testimonial yang diajukan dalam kontes harus benar (jujur dan tidak fiktif) dan telah memperoleh persetujuan dari pihak-pihak terkait
  • Setiap Testimoni yang Dikirimkan
    Untuk setiap testimoni yang terkirim, berhak mendapatkan e-voucher Rp50.000
     
  • Cerita Terbaik
    10 (sepuluh) pemenang dengan cerita terbaik berhak mendapatkan 1.000 Allianz Smart Point (nasabah yang memenuhi syarat pengaktifan Allianz Smart Point) atau e-voucher sebesar Rp500.000 (nasabah yang belum memenuhi syarat pengaktifan Allianz Smart Point).
  • Polis harus dalam kondisi aktif saat nasabah ikut serta dalam campaign ini.
  • Testimoni yang dikirimkan harus berisi detail  informasi  mengenai :
    1. When & Where: Waktu spesifik ketika pengalaman tersebut terjadi.
    2. What/ Kondisi: Interaksi khusus yang dialami nasabah seperti klaim, penarikan, masuk rumah sakit, layanan agen, dukungan pusat kontak, acara nasabah, dll.
    3. Who: Nama agen atau staf Allianz yang membantu nasabah saat ini.
    4. How: Bagaimana perasaan nasabah terhadap tindakan dan resolusi yang disediakan.
  • Testimoni tertulis dikirimkan ke customer.voice@allianz.co.id
  • Nasabah dapat mengirimkan lebih dari 1 testimoni, namun hadiah hanya akan diberikan 1x (satu kali)  per policy holder ID.
  • E-voucher akan dikirimkan ke nasabah yang berhak mendapatkan hadiah melalui email atau sms yang terdaftar di sistem Allianz  dalam 14 hari kerja setelah email diterima dan sesuai dengan kriteria yang diminta. 
  • Point reward akan dikreditkan ke  aplikasi Allianz Smart Point nasabah dalam 14 hari kerja setelah email diterima dan sesuai dengan kriteria yang diminta.
  • Hadiah tidak dapat diuangkan, ditukar atau dialihkan ke nasabah lain.
  • Promo ini tidak berlaku bagi karyawan Allianz.
  • Semua testimoni yang termasuk selama periode program akan menjadi milik Allianz Indonesia dan Allianz Indonesia berhak menggunakannya untuk tujuan promosi.
  • Allianz berhak mengubah, menambahkan atau mengurangi syarat dan ketentuan dalam campaign ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada pemegang polis.