Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

Bersama Anda, Kini dan Nanti

Lebih eAZy saat harus isolasi mandiri di rumah dengan dokter pribadi
Isolasi Mandiri Sehat adalah Campaign yang diselenggarakan Allianz bagi Nasabah yang terdiagnosa positive Covid-19.
Bagi Nasabah yang mengikuti campaign ini. berhak untuk mendapatkan paket Isolasi Mandiri & Gratis konsultasi dengan Dokter Halodoc selama 14 hari masa Isolasi Mandiri. 
  1.  
  1. Nasabah dengan hasil Swab PCR positif (yang akan diproses adalah dokumen hasil swab PCR positif mulai tanggal 30 Agustus 2021) baik dengan gejala ataupun tanpa gejala (OTG). 
  2. Nasabah yang menjadi Tertanggung dari produk:
    ·H&S Care Premier (termasuk Syariah)
    ·H&S Care Premier X (termasuk Syariah)
    ·H&S Care Premier Plus (termasuk Syariah)
    ·SmartMed Premier
    ·SmartHealth Care Premier Plus
    ·Allisya Care Premier Plus
    ·MyProtection UltiMed
    ·Prime Medical Protection
  3. Nasabah yang BELUM pernah mengajukan klaim atau pembayaran klaimnya DITOLAK pada program Isolasi Mandiri 1 (periode 16 Jan – 31 Maret 2021) & Isolasi Mandiri 2 (periode 29 Juni – 31 Juli 2021).
  4. Nasabah yang berusia > 17 tahun.

  1. Nasabah akan mendapatkan paket perawatan Isoman Merdeka dan layanan telekonsultasi Dokter yang bekerjasama dengan Halodoc. Halodoc juga yang akan mengirimkan paket perawatan Isoman Merdeka ke lokasi Nasabah melalui jasa kurir. Paket perawatan terdiri dari:

Nasabah akan mendapatkan paket Isoman Sehat yang terdiri dari:

  • Layanan telekonsultasi dengan Dokter Halodoc selama Isoman berlangsung via WhatsApp (info lengkap lihat poin 4)
  • Obat Antibiotik = Azithromycin
  • Obat Antivirus = Fluvir
  • Paracetamol = Sumagesic
  • Multivitamin & Mineral = Zegavit
  • Vitamin D = Hi-D 5000IU
  • Thermometer, Oximeter, Surgical mask

Catatan: Merk obat dapat sewaktu – waktu diganti tergantung pada ketersediaan obat 

  • Nasabah wajib melakukan Swab PCR mandiri dengan hasil Positif sebelum melakukan pengajuan pendaftaran program Isoman Sehat. Setelah program Isoman Sehat dimulai, terdapat batas waktu hasil tes swab PCR positif yang dapat diproses yaitu tes swab PCR yang dilakukan maksimal 4 hari sebelum Nasabah mendaftar untuk mendapatkan paket Isoman Sehat. Biaya PCR menjadi tanggungan dari Nasabah dan tidak bisa di reimburse ke Allianz. 
  • Nasabah wajib mengisi pendaftaran keikutsertaan program Isoman yang dapat diakses pada bit.ly/isomansehatAllianz dan memberikan informasi berikut ini:
    • Nama Tertanggung, Nomor Polis, Tanggal Lahir,
    • Nomor Telepon yang terdapat aplikasi WhatsApp dan dapat di SMS
    • Tanggal melakukan tes Swab PCR dan hasil tes tersebut
  • Jika data Nasabah dinyatakan lengkap dan berhak mengikuti program Isoman Sehat, Allianz akan mengirimkan link dan kode voucher Halodoc melalui SMS kepada Nasabah. Nasabah diharapkan untuk dapat mengisi formulir Halodoc secepatnya sesuai dengan kondisi terakhir Nasabah dan memasukkan kode voucher secara online.
  • Nasabah yang tidak dapat mengikuti campaign ini juga akan menerima pemberitahuan via SMS. 
  • Dokter Halodoc akan menghubungi Nasabah untuk memastikan kondisi pasien berdasarkan info yang tercantum pada formulir yang telah diisi. Sekaligus Dokter juga akan menjelaskan dosis dan cara konsumsi obat.
  • Paket Isoman akan dikirimkan setelah nasabah mengisi form Halodoc.  Pengiriman akan dilakukan melalui jasa kurir Go Send dan JNE YES* (Yakin Esok Sampai)
    *Durasi pengiriman akan mengikuti ketentuan dari JNE.
  • Terdapat batasan waktu pemrosesan pendaftaran Isoman harian di Allianz yaitu hingga pukul 12:00 WIB.
  • Pendaftaran lengkap yang diterima Allianz sebelum pukul 12.00 WIB akan mendapat SMS dari Allianz pada pukul 14.00 WIB di hari yang sama. Untuk pendaftaran lengkap yang diterima setelah pukul 12.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB akan mendapat SMS dari Allianz pada pukul 17.00 WIB di hari yang sama.  
  • Pengisian formulir Halodoc yang lengkap dan benar (termasuk upload dokumen hasil tes swab PCR) yang diterima Halodoc sebelum pukul 15.00 WIB, akan diproses untuk pengiriman paket di hari yang sama. Pengisian formulir Halodoc setelah pukul 15.00 WIB akan diproses hari berikutnya.
  • Paket Isoman Sehat akan dikirimkan dari kantor Halodoc di Jakarta dan mengikuti ketentuan maksimal kapasitas alokasi paket Isoman Sehat tiap minggunya yang ditentukan oleh Halodoc.
  • Paket Isoman Sehat akan disiapkan dan dikirimkan dari kantor Halodoc di Jakarta, selama persediaan masih ada.
  • Pengiriman paket untuk wilayah Jabodetabek akan menggunakan kurir Go Send. Untuk pengiriman paket di luar Jabodetabek akan dikirimkan menggunakan kurir JNE YES* (Yakin Esok Sampai).
    *Durasi pengiriman akan mengikuti ketentuan dari JNE.
  • Proses monitoring Dokter Halodoc akan berlangsung selama 14 hari setelah pengisian form. Untuk pertama kali Dokter akan menghubungi Nasabah melalui telepon, dan komunikasi selanjutnya akan dilakukan melalui WhatsApp sebanyak 1 (satu) kali sehari. Nasabah juga dapat menghubungi Dokter Halodoc untuk membicarakan kondisi kesehatannya melalui WhatsApp selama periode monitoring berlangsung.
  • Paket Isoman Sehat ini diperuntukkan bagi nasabah dengan kondisi ringan dan tanpa bergejala. Nasabah dengan gejala berat atau sedang dirawat di Rumah Sakit tidak dapat mengikuti program Isoman Sehat ini.
  • Apabila terdapat kendala saat pengisian formulir Halodoc, dapat menghubungi nomor telepon 085574677403 atau 02131106999 atau pada fitur “Help” di aplikasi Halodoc.

Batasan program Isolasi Mandiri Halodoc

Periode program ISOMAN Halodoc ini dimulai tanggal 30 Agustus 2021 hingga 30 September 2021 atau apabila telah mencapai 1000 paket perawatan Isoman Sehat, yang mana yang tercapai lebih dahulu.