Allianz Sport Festival

Ikuti tantangannya dan menangkan hadiah kerennya!
Periode: 15 Sept - 16 October 2022
 

Ayo, download dan register di Aplikasi DOOgether!

Ikuti berbagai kelas olahraga GRATIS di aplikasi DOOgether persembahan dari Allianz! Mulai dari Zumba, Pound Fit, HIIT, sampai dengan lari bareng di Jakarta Marathon 2022!

Setiap gerakkan kamu berarti! Ga cuma sehat, kamu bisa menangin iPhone 13 Pro atas point yang kamu kumpulkan dari setiap sesi olahraga. Juga, kamu secara otomatis ikutan donasi buat mereka yang membutuhkan.

Registrasi sekarang melalui aplikasi DOOgether dan langsung book kelas kamu!

  1. Allianz Sport Festival terbuka untuk umum.
  2. Peserta harus memiliki akun aktif di DOOgether. Lakukan registrasi menjadi pengguna aplikasi DOOgether. Aplikasi dapat diunduh pada iOS dan Android.
  3. Panitia memiliki hak untuk menentukan peserta yang mendapatkan poin.
  4. Peserta harus menunjukkan kelas olahraga yang telah dipilih untuk berhak mendapatkan poin.
  5. Pemenang program ini ditentukan berdasarkan perolehan poin yang dikumpulkan pada periode program. Silakan merujuk pada buku panduan peserta yang kamu dapatkan sesaat setelah pendaftaran.
  6. Kamu harus mengatur akun Instagram pada mode public (tidak boleh private) untuk dapat menikmati poin. Poin dari aktivitas Instagram akan diperbaharui setiap 7 hari kalender.
  7. Poin yang didapat dari class booking akan langsung didapatkan seketika.
  8. Program ini tidak memungut biaya apapun
  9. Hadiah tidak dapat diuangkan
  10. Pendaftaran dibuka mulai 15 September 2022.
  11. Periode program 15 September s.d. 16 Oktober 2022.
  12. Panitia berhak untuk melakukan penyesuaian terhadap syarat dan ketentuan yang ada. Perbaharui terus informasi lebih lengkap mengenai program ini melalui website https://alz.id/ASF atau kanal sosial media Allianz
  13. Keputusan pemenang oleh panitia tidak dapat diganggu gugat
  14. Pertanyaan untuk panitia: email ke info@doogether.id
Minggu, 16 Oktober 2022
Jakarta, Indonesia
Full Marathon, Half Marathon, 10K, 5K
  1. Meninggal dunia karena kecelakaan sebesar 100% dari UP atau Rp. 50.000.000.
  2. Meninggal dunia karena kecelakaan saat bepergian dengan transportasi umum sebesar 200% dari UP atau Rp. 100.000.000.
  3. Manfaat penggantian biaya pemulihan (konsultasi Dokter, biaya obat-obatan yang diresepkan Dokter, biaya pemeriksaan diagnostik, biaya administrasi perawatan dan penggantian biaya fisioterapi akibat kecelakaan saat olahraga maksimal sebesar Rp. 2,500,000 (Tidak mengurangi UP).
  4. Santunan patah tulang (hanya pada bagian lengan atas, lengan bawah, tungkai atas, tungkai bawah, tangan (dimulai dari pergelangannya namun tidak termasuk jari dan ruasnya), kaki (dimulai dari pergelangannya namun tidak termasuk jari dan ruasnya), tempurung lutut dan/atau whiplash bone injurya) akibat kecelakaan saat olahraga maksimal sebesar Rp. 2.500.000 per kejadian (Tidak mengurangi UP). Maksimal pembayaran santunan ini adalah sebanyak 2 kali dalam masa pertanggungan.
  5. Manfaat penggantian biaya rawat jalan darurat apabila Peserta mengalami kecelakaan saat berolahraga yang disebabkan oleh Dehidrasi Berat, Heat Stroke, Cedera Kepala Berat, Cedera Spinal Cord, Strain, Sprain, atau Dislokasi maksimal sebesar Rp. 5.000.000 (Tidak mengurangi UP).
  6. Kecelakaan adalah suatu keadaan atau peristiwa yang bersifat tiba-tiba, tidak disengaja/tidak diduga sebelumnya, berasal dari luar tubuh, ada unsur kekerasan yang menyebabkan Cedera badan dan merupakan satu-satunya penyebab dari peristiwa tersebut di mana penyebabnya dapat dilihat
  7. Dalam hal ini termasuk: keracunan dalam bentuk yang mendadak karena masuknya gas, uap, zat yang beracun, terkena sengatan listrik, dan tenggelam.
  1. Peserta terlibat dalam perkelahian tanding, kecuali jika sebagai orang yang mempertahankan diri; atau Peserta melukai diri sendiri atau usaha untuk melukai diri atau bunuh diri baik dalam keadaan waras maupun tidak waras.
  2. Terjadi perbuatan jahat yang dilakukan dengan sengaja oleh yang berkepentingan dalam Polis ini dan atau oleh yang ditunjuk atau penerima manfaat.
  3. Kecelakaan yang terjadi sewaktu Peserta berada dibawah pengaruh alkohol, obat ataupun narkotika.
  4.  Peserta sebagai penumpang pesawat udara atau awak pesawat, kecuali sebagai penumpang pesawat udara atau awak pesawat yang mempunyai jadwal penerbangan tetap.
  5. Pekerjaan/jabatan Peserta yang menanggung risiko sebagai militer, polisi, pilot penerbangan non berjadwal dan buruh tambang.
  6. Perang atau keadaan perang, baik yang diumumkan maupun yang tidak, pengoperasian alat-alat perang atau penggunaan senjata lainnya atau kerusuhan-kerusuhan, pemberontakan, huru-hara, tindakan-tindakan sabotase.
  7. Olahraga/hobi Peserta yang mengandung bahaya atau mempersiapkan diri/ikut dalam pertandingan-pertandingan ingin merebut juara seperti balap mobil, balap sepeda motor,balap kuda, terbang layang, berlayar atau berenang di laut lepas, mendaki gunung, bertinju, bergulat, judo, terjun payung, layang gantung, olahraga selam (scuba diving), arung jeram (rafting), panjat tebing, penelusuran gua-gua (caving), bungee jumping, berburu, serta olahraga atau hobi lainnya yang mengandung bahaya dan risikonya tinggi.
  8. Peserta menderita sakit mental, cacat tubuh/keadaan fisik yang abnormal karena gangguan sistem saraf.
  9. Sebagai akibat atas timbulnya reaksi atom atau nuklir.
  1.  
  2. Gangguan kejiwaan atau syaraf termasuk psikosis, neurosis, stres, depresi, psikogeriatrik dan manifestasi fisiologis atau psikosomatisnya, perawatan penyalahgunaan obat, kecanduan obat dan/atau alcohol.
  3. Perawatan dan/atau pengobatan yang berkaitan dengan kosmetik.
  4. Pemeriksaan fisik secara berkala, pemeriksaan kesehatan (Medical Check Up) atau pemeriksaan penunjang yang tidak berhubungan dengan pengobatan atau diagnosa dari Penyakit/luka yang ditanggung.
  5. Biaya Non Medis, namun tidak termasuk biaya administrasi.
  6. Vitamin tanpa rekomendasi Dokter dan tanpa indikasi medis.
  7. Zat makanan pelengkap (Food Supplement).
  8. Semua alat penunjang atau alat bantu buatan atau bahan sintetis baik yang di luar atau melekat pada tubuh, termasuk namun tidak terbatas pada kursi roda, kruk, anggota tubuh palsu, alat bantu dengar, alat bantu penglihatan, kecuali yang ditanamkan di dalam tubuh pada saat pembedahan di kamar operasi seperti alat pacu jantung, stent, pen, plate, screw, K-wire, lensa intra okular, dan sejenisnya.
  9. Perawatan dan pengobatan eksperimental, tradisional dan/atau alternatif yang di luar ilmu kedokteran barat yang tidak terbatas pada akunpunktur (kecuali dilakukan oleh Dokter), sinse, dukun patah tulang, paranormal, chiropractor, naturopath, holistik dan sejenisnya.

Dokumen klaim reimbursemen Klaim meninggal dunia karena kecelakaan saat acara:

  1. Formulir klaim Allianz yang telah diisi dan dilengkapi termasuk keterangan sebab meninggal dari Dokter yang merawat.
  2. Salinan Nomor Dada Lari Jakarta Marathon 2022 (BIB).
  3. Surat keterangan meninggal dari kelurahan baik dalam bentuk asli maupun salinan yang telah dilegalisir.
  4. Salinan kartu identitas/bukti diri Tertanggung.
  5. Salinan kartu identitas/bukti diri Penerima Manfaat.
  6. Salinan Kartu Keluarga.
  7. Surat Berita Acara dari Kepolisian dalam hal meninggal tidak wajar atau karena Kecelakaan lalu lintas baik dalam bentuk asli maupun salinan yang telah dilegalisir
 
Klaim biaya pemulihan dan penggantian biaya fisioterapi serta rawat jalan darurat akibat kecelakaan saat berolahraga dan santunan patah tulang:
 
  1. Formulir klaim Allianz yang telah diisi dan dilengkapi termasuk bagian resume medis yang diisi oleh Dokter yang merawat disertai nama, cap Dokter, dan No SIP. 
  2.  
  3. Salinan Nomor Dada Lari Jakarta Marathon 2022 / (BIB).
  4. Kuitansi asli dengan stempel/cap Rumah Sakit.
  5. Rincian biaya beserta salinan resep obat.
  6. Dokumen penunjang medis.
  7. Khusus pengajuan klaim rawat jalan darurat karena kecelakaan lalu lintas agar melampirkan surat keterangan kepolisian serta kronologi waktu terjadinya kecelakaan lalu lintas.