5 power health

    

Tetap tenang,
Anda bisa #punyapower dengan 5 power health! dapatkan e-voucher belanja sampai dengan Rp 2 juta!

Nasabah baru yang sukses mengajukan permohonan asuransi dengan menambahkan 5 jenis proteksi tambahan atau nasabah lama yang menambahkan/upgrade menjadi 5 jenis proteksi tambahan (salah satunya wajib H&S Care Premier X)*:

 

Premi Dasar

Hadiah

≥ IDR 2.000.000,-/ bulan

E-voucher Indomaret Rp 250.000,-

≥ IDR 24.000.000,-/ tahun

E-voucher Tokopedia Rp 2.000.000,-

 

Note: hadiah berlaku per polis dan tidak berlaku kelipatan

 

*) cek kriteria program untuk penjelasan lebih lengkap

Pengajuan dan persetujuan polis: 13 April - 30 Juni 2020

Berlaku untuk:

  • Polis baru dan Polis existing 
  • Produk Smartlink Flexi Account Plus dan Allisya Protection Plus

 

Kriteria Program untuk Polis baru:

  • Polis baru dengan menambahkan 5 jenis proteksi tambahan (salah satunya wajib H&S Care Premier X atau H&S Care Premier Syariah X)
  • Pembayaran peremi renewal menggunakan autodebit tabungan atau kartu kredit
  • Minimum Premi Dasar IDR 2 juta / bulan atau IDR 24 juta / tahun
  • Memilih polis elektronik

 

Kriteria Program untuk Polis existing:

  • Tambahkan/upgrade jenis proteksi tambahan H&S Care Premier X atau H&S Care Premier Syariah X di polis existing menjadi 5 jenis proteksi tambahan.

Contoh:

Nasabah A sudah memiliki polis dengan produk Smartlink Flexi Account Plus, premi dasar IDR 1,5 juta dan jenis proteksi tambahan: Payor Benefit, Flexicare Family and Flexi CI. Nasabah A ingin mengikuti promo ini, apa yang harus dilakukan nasabah?

 

Nasabah A harus menambahkan premi dasar IDR 2 juta ke polis existing dan menambahkan 2 jenis proteksi tambahan baru dengan salah satu jenis proteksi tambahan adalah H&S Care Premier X, maka Nasabah berhak mendapatakan e-voucher Indomaret Rp 250.000,-.

 

  • Tambahan premi dasar (diluar premi yang sudah ada) ≥ IDR 2 juta/ bulan atau  ≥ IDR 24 juta/ tahun.
  • Pembayaran peremi renewal menggunakan autodebit tabungan atau kartu kredit. Untuk yang belum menggunakan autodebit dapat mengubah cara pembayaran menjadi autodebit selama periode promo.
  1. Hadiah hanya akan diberikan kepada nasabah yang polisnya berhasil diterbitkan dengan tambahan 5 jenis proteksi tambahan, salah satu jenis proteksi tambahan tersebut adalah H&S Care Premier X or H&S Care Premier Syariah X, pembayaran premi renewal dengan autodebit kartu kredit atau tabungan dan memilih polis elektronik selama periode promo.
  2. Dalam hal Underwriting tidak menyetujui pengajuan polis atau salah satu jenis proteksi tambahan maka hadiah akan dibatalkan.
  3. E-voucher akan didistribusikan kepada nasabah melalui SMS ke nomor HP nasabah yang terdaftar di sistem Allianz di minggu ke-2 bulan berikutnya dan sudah melewati masa freelok untuk polis new business atau 30 hari setelah tanggal matching untuk polis existing.
  4. Apabila nomor HP nasabah tidak valid atau tidak ditemukan, maka nasabah harus menambahkan nomor HP dengan cara menelpon atau email ke contact center Allianz terlebih dahulu  selama periode promo, sehingga Allianz dapat mengirimkan hadiah.
  5. E-voucher Indomaret dapat digunakan langsung ke merchant dengan menunjukkan SMS ke kasir.
  6. E-voucher Tokopedia dapat digunakan langsung dengan memasukkan kode voucher ke Menu Gift Card di Aplikasi Tokopedia.   Hadiah akan masuk ke OVO Cash
  7. Hadiah tidak dapat diuangkan atau diganti kedalam bentuk hadiah lain, dan tidak dapat ditransfer.
  8. Allianz memiliki hak untuk mengubah, menghilangkan, atau menambahkan Syarat & Ketentuan untuk menyelaraskan dengan kebijakan yang berlaku tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Pemegang Polis.

Informasi Produk dan Flyer

Hospital & Surgical Care Premier X

Info Selengkapnya

Hospital & Surgical Care Premier Syariah X

Info Selengkapnya

Flyer 5 Power Health

Unduh Flyer
15 other reason to trust our service