Allianz Wealthlink Prestige Life

Perlindungan premium untuk pengembangan kekayaan masa depan Anda

Apa arti kebahagiaan dalam hidup Anda?

Apakah saat menikmati pencapaian kemapanan finansial Anda bersama keluarga, ataupun gaya hidup yang kaya dengan pengalaman best of the best. Allianz mengerti bahwa saat menikmati kesuksesan hidup, Anda tentunya memerlukan ketenangan agar momen tersebut tak lekang oleh waktu. Raihlah rasa ketenangan tersebut melalui solusi produk perlindungan premium melalui Allianz Wealthlink Prestige Life, agar Anda dan keluarga terus meraih momen terbaik tanpa batas.

Merupakan produk asuransi jiwa dengan sistem pembayaran Premi berkala berupa The New Unit Link dengan perlindungan efisien untuk potensi investasi optimal dari Allianz selama perencanaan tujuan finansial Anda, demi menjaga masa keemasan kini dan masa depan.
4) Sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku dalam Polis.
3) Terdapat selisih harga jual unit terhadap harga beli unit sebesar 5%.
1) Tergantung usia masuk Tertanggung (sesuai persyaratan underwriting yang berlaku).  
2) Biaya Asuransi yang disesuaikan dari Nilai Pertanggungan Jiwa ketika Nilai Investasi mendekati dan mencapai nilai Uang Pertanggungan yang ditargetkan.    
Manfaat Tambahan (Rider)
  • Santunan 49 jenis penyakit kritis (CI Plus).
  • Pembayaran biaya perawatan rumah sakit sesuai tagihan dengan pilihan plan untuk wilayah pertanggungan hingga seluruh dunia (Prime Medical Protection).
  • Pembayaran Premi oleh Allianz jika Pembayar Premi terdiagnosa penyakit kritis / menderita cacat tetap total (Payor Benefit).

Swipe to view more

Alokasi Premi* Rupiah Dolar AS
  • Tahun ke-1
75% 75%
  • Tahun ke-2 s/d ke-5
100% 100%
  • Tahun ke-6 dst
110% 110%
  • Manfaat akhir kontrak: Potensi Nilai Investasi** yang telah terbentuk.
  • Potensi Nilai Investasi** dapat ditarik sesuai kebutuhan.
*) Terdapat selisih harga jual unit terhadap harga beli unit sebesar 5%.
**) Potensi Nilai Investasi tidak dijamin dan dapat berubah dari waktu ke waktu, tergantung kinerja Dana Investasi.
  1. Asumsi manfaat meninggal dunia sejumlah Nilai Pertanggungan Jiwa pada saat tanggal disetujuinya klaim atau 5x Premi Dasar Berkala (mana yang lebih besar) ditambah potensi Nilai investasi yang telah terbentuk. Asumsi manfaat meninggal dunia tergantung dari kinerja dana investasi yang dipilih serta hasil perhitungan klaim Uang Pertanggungan Penyakit Kritis (CI A3) pada saat tanggal disetujuinya klaim (apabila ada) atau penarikan sebagian Nilai Investasi (apabila ada).
  2. Asumsi Nilai Investasi tidak pasti dan tidak dijamin, tergantung dari kinerja dana investasi yang dipilih.
  3. Uang Pertanggungan Penyakit Kritis (CI A3) senilai 20% dari Nilai Pertanggungan Jiwa pada saat tanggal disetujuinya klaim atau 5x Premi Dasar Berkala (mana yang lebih besar) yang mengurangi Uang Pertanggungan.
  4. Bonus Persistensi dibayarkan di akhir tahun Polis ke-5 berupa penambahan unit investasi senilai 70% dari Premi Dasar Berkala yang disetahunkan di tahun Polis ke-1. Dengan syarat Premi Dasar Berkala selama 5 tahun dibayarkan secara tepat waktu (tidak melewati masa leluasa pembayaran Premi) sejak bulan Polis ke-1 s/d bulan Polis ke-60 dan tidak pernah melakukan penarikan sebagian dari Nilai Investasi Premi Dasar Berkala selama 5 tahun pertama sejak tanggal Polis mulai berlaku.
  5. Biaya Asuransi yang disesuaikan dari Nilai Pertanggungan Jiwa tidak pasti dan tidak dijamin tergantung dari kinerja dana investasi yang dipilih, klaim Uang Pertanggungan Penyakit Kritis saat pada tanggal disetujuinya klaim (apabila ada) atau penarikan sebagian Nilai Investasi (apabila ada).
  • Usia masuk Tertanggung: 1 bulan – 70 tahun (ulang tahun terdekat).
  • Masa perlindungan: Hingga usia 100 tahun.
  • Dalam mata uang Rupiah & Dollar AS.
  • Berlaku ketentuan Full Underwriting sesuai ketentuan dalam Polis.
  • Terdapat pengecualian manfaat perlindungan sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku dalam Polis.
Produk Asuransi Yang Dikaitkan dengan Investasi (PAYDI) Allianz Wealthlink Prestige Life merupakan produk asuransi. Komponen investasi dalam PAYDI mengandung risiko.
Calon Pemegang Polis, Tertanggung, atau Peserta wajib membaca dan memahami ringkasan informasi produk sebelum memutuskan untuk membeli PAYDI.
Kinerja investasi masa lalu PAYDI tidak mencerminkan kinerja investasi masa datang PAYDI.