Home ProdukAsuransi UmumNew Annual TravelPRO

New Annual TravelPRO

New Annual TravelPRO

Travel more, worry less.

 

Produk New Annual TravelPRO adalah Produk Asuransi Tahunan yang memberikan ketenangan dalam perjalanan, kemanapun tujuan Anda.

 

  • Pilihan plan yang fleksibel, sesuai kebutuhan Anda.
  • 24jam Emergency Assitance
  • Limit biaya pengobatan di Luar Negeri yang tidak terbatas.
  • Masa tunggu 4 jam untuk penundaan penerbangan dan bagas

Anda akan terlindungi dengan:

  • Tabel Manfaat

     

    Bagian

    Manfaat

    Superior

    Deluxe

    Premier

    Domestic

    (dalam Jutaan Rupiah)

    A

    Pembatalan dan Perubahan Perjalanan (sebelum keberangkatan )

     15

     45

     70

     5

    B

    Biaya Medis dan Biaya terkait Medis

    B1

    Biaya Medis

    1. Biaya Medis Rawat Inap Rumah Sakit
    2. Rawat jalan/ pelayanan dan pengobatan spesialis yang diberikan oleh seorang Praktisi Medis
    3. Pengobatan atau layanan yang diberikan oleh Petugas Kesehatan Profesional

     700

      2,800

    Tidak Terbatas

     200

    (Kecelakaan saja)

    B2

    Biaya Terkait Medis Darurat di Luar Negeri

    1. Evakuasi dan Repatriasi Medis Darurat

    Biaya aktual

    Biaya aktual

    Biaya aktual

     

    Tidak ditanggung

     

     

     

     

     

     

     

    1. Orang Yang Mendampingi

     15

     30

     70

    1. Perlindungan Anak

     10

     25

     50

    1.  
    • Manfaat tunai Rumah Sakit di Luar Negeri

    0.7 per hari sampai dengan maksimum

    10 hari

    30 hari

    60 hari

    • Manfaat tunai Rumah Sakit di Indonesia

    Tidak ditanggung

    0.5 per hari sampai dengan maksimum

    10 hari

    25 hari

    1. Biaya pemakaian telepon dan internet darurat

     1

     2

     5

    B3

    Biaya Pengobatan lanjutan- di Negara Asal (jumlah total Manfaat)

    1. Biaya Medis saat rawat inap

      21

      21

     21

    Tidak ditanggung

     

    1. Biaya rawat jalan /perawatan dan pengobatan spesialis yang diberikan oleh Praktisi Medis
    1. Pengobatan atau layanan yang diberikan oleh Petugas Kesehatan Profesional

    B4

    Biaya Perawatan Gigi darurat di Luar Negeri

    Termasuk di dalam Bagian Limit B1

    Tidak ditanggung

    C

    Pemulangan jenazah atau biaya pemakaman

    Biaya actual

     200

    (Kecelakaan saja)

    D

    Kepulangan lebih awal

     7

     35

     70

     5

    E

    Gangguan Perjalanan dan Kehilangan Transportasi Lanjutan

    E1

    Gangguan Perjalanan

     3.5

     7

     15

    Tidak ditanggung

    E2

    Kejadian Khusus, Kehilangan Transportasi Lanjutan

    Tidak ditanggung

     4

     15

    Tidak ditanggung

    F

    Penundaan Perjalanan

    0.25

    0.5

    1

    0.2

    Untuk setiap periode 4 jam sampai dengan maksimum

    1.75

    3.5

    7

    1

    G

    Jaminan Bagasi

    G1

    Kerugian barang-barang bagasi pribadi

     14

     21

     35

     5

    Sublimit yang berlaku

     

    seluruh item

     4

     4

     4

    Tidak dapat diterapkan

    komputer portable

    Tidak ditanggung

     14

    14

     

    Tidak ditanggung

    G2

    Penundaan Bagasi

    0.25

    0.5

    1

    0.2

    Untuk setiap periode 4 jam sampai dengan maksimum

    1.75

    3.5

    7

    1

    G3

    Penyalahgunaan kartu kredit

     10

     15

     20

    Tidak ditanggung

    G4

    Kehilangan dokumen Perjalanan

     7

     14

     25

    Tidak ditanggung

    G5

    Pencurian uang pribadi

    Tidak ditanggung

     1.4

     3

    Tidak ditanggung

    H

    Jaminan Kecelakaan diri

    H1

    Kematian akibat Kecelakaan dan Cacat Tetap

    1. Umur 14 hari sampai 17 Tahun
    1. Kematian akibat Kecelakaan

     350

     350

     350

     100

    1. Cacat Tetap

     350

     1,050

     

     1,400

     

     100

    1. Umur 18 tahun sampai 65 tahun

     350

     1,050

     1,400

     200

     

    I

    Tanggung Jawab Pribadi

     700

     2,800

     7,000

     250

    J

    Biaya Resiko Sendiri Atas Mobil Sewaan

    Tidak ditanggung

    Tidak ditanggung

     15

    Tidak ditanggung

    Biaya Pengembalian Mobil Sewaan

    Tidak ditanggung

    Tidak ditanggung

     10

    Tidak ditanggung

Pembatalan dan Perubahan Perjalanan

  • Pembatalan Perjalanan

    Pembatalan perjalanan : Jika Anda terhalang untuk melakukan perjalanan sebagai akibat dari alasan tertentu sebagaimana dijamin dalam Polis New Annual TravelPRO dan memaksa Anda membatalkan perjalanan, kami akan membayar biaya yang telah dibayar dimuka dan tidak dapat dikembalikan kepada Anda.

  • Perubahan Perjalanan

    Perubahan Perjalanan: Jika Anda harus mengubah perjalanan Anda sebagai akibat dari alasan-alasan tertentu sebagaimana dijamin dalam Polis New Annual TravelPRO , kami akan membayar biaya tambahan yang wajar yang Anda bayarkan untuk menjadwal ulang perjalanan Anda, sesuai dengan limit plan Anda.

Biaya Medis dan Biaya Terkait Medis

  • Biaya Medis

    Biaya Medis: Kami akan membayar kepada Anda untuk biaya medis yang diperlukan dan wajar yang dikeluarkan atau dibayarkan akibat cedera atau penyakit yang Anda derita selama perjalanan Anda. Untuk perjalanan domestik terbatas pada yang diakibatkan kecelakaan.

  • Orang yang Mendampingi

    Orang yang mendampingi: Kami akan Membayar biaya yang wajar untuk transportasi, akomodasi maupun biaya perubahan perjalanan bagi pendamping, saat Anda dirawat inap selama perjalanan.

  • Perlindungan Anak

    Perlindungan Anak : Dalam hal berpergian dengan anak dan Anda harus dirawat selama perjalanan dan tidak ada orang dewasa lain yang menemani anak Anda, kami akan membayar biaya yang wajar untuk transportasi dan akomodasi bagi anggota keluarga dekat untuk mengurus dan menemani anak Anda kembali.

  • Santunan Tunai Harian Rumah Sakit

    Santunan Tunai Harian Rumah Sakit: Jika praktisi medis mengharuskan Anda tinggal di Rumah Sakit sebagai pasien rawat inap karena cedera atau penyakit yang pertama kali timbul dalam perjalanan Luar Negeri , kami akan membayarkan untuk setiap 24 (dua puluh empat) jam terus menerus periode Rawat Inap Rumah Sakit tersebut. Pertanggungan ini dapat diterapkan di Indonesia, Anda harus dirawat di Rumah Sakit dalam waktu 12 (dua belas) jam dari waktu kedatangan Anda kembali di Indonesia.

  • Biaya Pemakaian Telepon dan Internet Darurat

    Biaya Pemakaian Telepon dan Internet Darurat : Kami akan memberikan penggantian kepada Anda untuk biaya telepon yang dikeluarkan dan dibayar oleh Anda untuk penggunaan ponsel pribadi atau pihak ketiga dan penggunaan internet atau telepon menggunakan sambungan LAN standar, hanya untuk mendapatkan layanan jasa Perusahaan Rekanan dalam kondisi Medis Darurat.

  • Biaya Pengobatan Lanjutan

    Biaya Pengobatan Lanjutan – di Negara Asal : Kami akan memberikan penggantian kepada Anda untuk Biaya Medis yang wajar dan diperlukan yang Anda keluarkan dan bayarkan untuk perawatan lanjutan di Indonesia atas Penyakit Serius atau Cidera yang Anda alami.

  • Biaya Perawatan Gigi Darurat

    Biaya Perawatan Gigi Darurat di Luar negeri : Kami akan memberikan penggantian kepada Anda untuk semua Biaya Perawatan Gigi darurat di Luar Negeri yang wajar dan perlu dikeluarkan dan dibayarkan atas Cidera terhadap gigi yang alami dan wajar akibat dari Kecelakaan yang terjadi selama Perjalanan Anda.

  • Pemulangan Jenazah atau Biaya Pemakaman

    Pemulangan Jenazah atau Biaya Pemakaman: Jika Anda meninggal dunia secara mendadak akibat dari Penyakit Serius atau Cidera saat Anda melakukan Perjalanan, Kami akan membayar biaya yang wajar dan perlu yang dikeluarkan untuk memulangkan jenazah Anda ke Indonesia untuk pemakaman atau kremasi di lokasi kematian Anda sampai dengan jumlah yang Kami akan bayarkan jika jenazah Anda akan dipulangkan ke Indonesia atau tempat tinggal untuk perjalanan domestik.

  • Perpanjangan Polis Otomatis

    Perpanjangan Polis Otomatis: Kami akan memperpanjang otomatis periode asuransi  selama Anda berada di Luar Negeri, berdasarkan Polis ini tanpa tambahan Premi, Untuk 10 (sepuluh) hari berturut-turut jika terjadi situasi diluar kendali Anda, Untuk 30 (tiga puluh) hari berturut-turut jika Anda dirawat di Rumah Sakit atau dikarantina di Luar Negeri, dan Untuk 48 (empat puluh delapan) hari berturut-turut jika Anda tidak sehat untuk melakukan perjalanan udara.

  • Bantuan Darurat 24 jam di Seluruh Dunia

    Bantuan Darurat 24 jam di Seluruh Dunia: Kami bekerjasama dengan berbagai perusahaan rekanan untuk memberikan Anda berbagai bantuan darurat Medis selama 24 Jam. Layanan ini termasuk saran medis, rujukan dari dokter, spesialist, Rumah Sakit, Pengacara, interpreters dan masih banyak lagi.

Ketidaknyamanan Perjalanan

  • Kepulangan lebih awal

    Kepulangan lebih awal: Jika setelah memulai perjalanan, Anda mengurangi periode perjalanan  dan kembali ke rumah lebih awal dari tanggal kembalinya yang sudah rencanakan sebelumnya sebagai akibat dari alasan-alasan yang dijamin dalam Polis New Annual TravelPRO, kami akan membayar biaya yang timbul akibat kepulangan ini jika Anda tidak dapat memperoleh biaya tersebut dari pihak lain.

  • Gangguan Perjalanan

    Gangguan Perjalanan: Jika melakukan perjalanan ke Luar Negeri, Perjalanan Anda atau ke daerah tujuan Anda di Indonesia (khusus Perjalanan domestik) secara tidak terduga terganggu selama lebih dari 24 (dua puluh empat) jam berturut-turut karena kejadian yang ditanggung dalam Polis New Annual TravelPRO, kami akan membayar biaya tambahan yang wajar untuk biaya Transportasi, Akomodasi dan Biaya perpanjangan parkir.

  • Kejadian khusus, Kehilangan Transportasi Lanjutan

    Kejadian khusus, Kehilangan Transportasi Lanjutan: Jika selama perjalanan, Anda harus menghadiri pernikahan, pemakaman, konferensi atau acara olahraga yang sudah diatur sebelumnya dan tidak dapat ditunda karena kedatangan Anda yang terlambat, akibat kejadian-kejadian sebagaimana dijamin dalam Polis New Annual TravelPRO, Anda ditinggalkan oleh transportasi umum lanjutan yang telah dijadwalkan dan tidak dapat tiba di tujuan sesuai yang telah dijadwalkan dan Anda melewatkan atau terlambat datang ke acara tersebut, maka Kami akan membayar biaya yang diperlukan dan wajar yang dikeluarkan sehingga memungkinkan bagi Anda untuk menggunakan transportasi umum alternatif untuk tiba tepat waktu di tempat tujuan.

  • Penundaan Penerbangan

    Penundaan Penerbangan: Apabila penerbangan yang telah dipesan dan dibayar sesuai dengan jadwal perjalanan, Anda ditunda minimum 4 (empat) jam berturut-turut dari waktu keberangkatan yang ditentukan oleh penyedia transportasi yang ditanggung, dan sebagai akibat langsung dari satu atau lebih kejadian-kejadian yang dijamin dalam Polis New Annual TravelPRO, maka kami akan membayar sejumlah nilai untuk setiap 4 (empat) jam periode penundaan.

  • Kehilangan Barang Bagasi Pribadi

    Kehilangan Barang Bagasi Pribadi: Jika barang-barang pribadi yang Anda bawa atau Anda beli selama perjalanan mengalami kerugian dan kerusakan,  berdasarkan kebijakan kami sendiri untuk mengganti atau memperbaiki barang tersebut sesuai dengan kondisi Polis New Annual TravelPRO.

  • Penundaan Bagasi

    Penundaan Bagasi  : Jika selama perjalanan, Anda mengalami penundaan bagasi akibat kesalahan pengiriman atau penempatan bagasi  yang dilakukan oleh transportasi yang ditanggung untuk waktu lebih dari 4 ( empat ) jam berturut-turut setelah kedatangan Anda di tempat kedatangan Anda, Kami akan membayar sesuai dengan nilai maksimum pertanggungan pada Tabel Manfaat.

  • Penyalahgunaan Kartu Kredit

    Penyalahgunaan Kartu Kredit : Manfaat yang diberikan ketika kartu kredit  dicuri oleh orang lain selain kerabat atau teman perjalanan Anda dan Anda bertanggung jawab secara hukum untuk pembayaran yang timbul dari penggunaan yang tidak sah dari kartu kredit tersebut setelah Anda menyampaikan pemberitahuan kepada bank penerbit untuk memblokir kartu kredit.

  • Kehilangan Dokumen Perjalanan

    Kehilangan Dokumen Perjalanan: Jika Paspor, Visa, Kartu Identitas atau Kartu Izin Masuk Anda dicuri atau rusak selama perjalanan, kami akan membayar  biaya transportasi yang wajar dan terjadwal, akomodasi dan biaya penggantian yang wajar dan perlu, dan yang Anda benar-benar bayarkan untuk mengamankan Paspor, Visa atau dokumen perjalanan darurat yang relevan untuk memungkinkan dapat melanjutkan perjalanan atau kembali ke rumah.

  • Pencurian Uang Pribadi

    Pencurian Uang Pribadi: Jika uang pribadi  (terbatas pada uang tunai, bank notes, cek perjalanan dan wesel saja) yang Anda bawa dalam Perjalanan, hilang selama Perjalanan sebagai akibat langsung dari pencurian atau perampokan. Kami akan membayar kepada Anda sampai dengan jumlah nilai pertanggungan yang dijamin dalam Polis New Annual TravelPRO.

  • Tanggung Jawab Pribadi

    Tanggung Jawab Pribadi: Kompensasi kerugian atas tanggung jawab hukum, apabila dalam perjalanan Anda yang menyebabkan seseorang terluka atau meninggal dunia, menghilangkan atau merusak barang seseorang. Beserta segala biaya hukum dan pengeluaran wajar Anda untuk menyelesaikan dan mempertahankan klaim yang diajukan kepada Anda yang telah Anda bayarkan berdasarkan persetujuan dari kami.

  • Biaya risiko sendiri atas mobil yang di sewa

    Biaya risiko sendiri atas mobil yang di sewa : Kami akan melakukan pembayaran untuk biaya atas kendaraan yang disewa dengan ketentuan, kendaraan yang disewa harus dari agen penyewaan resmi, Anda tercatat sebagai sopir, kendaraan yang disewa hanya untuk mengangkut penumpang tidak berbayar, Anda telah membeli asuransi kendaraan bermotor dengan jaminan komprehensif. 

  • Biaya Pengembalian Kendaraan yang disewa

    Biaya Pengembalian Kendaraan yang disewa : Kami akan melakukan pembayaran untuk biaya pengembalian kendaraan yang disewa dengan ketentuan, kendaraan yang disewa harus dari agen penyewaan resmi, Anda tercatat sebagai sopir, kendaraan yang disewa hanya untuk mengangkut penumpang tidak berbayar, Anda telah membeli asuransi kendaraan bermotor dengan jaminan komprehensif.

Jaminan Kecelakaan Diri

  • Jaminan Kecelakaan Diri

    Jaminan Kecelakaan Diri: Kami akan membayar/ apabila terjadi suatu kecelakaan yang mengakibatkan Anda menderita Cacat Tetap Sebagian/Total dan/atau meninggal dalam kurun waktu 12 (dua belas) bulan dari tanggal kecelakaan dengan keterangan tertulis dari Praktisi Medis.

Syarat dan Ketentuan

Unduh Brosur

Pertanyaan yang sering diajukan