Allisyah New TravelPRO

TRAVEL MORE,
SODAQOH MORE


  

Berasuransi sambil bersedekah, perjalanan pun penuh hikmah

Perlindungan menyeluruh untuk ke luar negeri

Pilihan plan yang fleksibel

Manfaat cashless untuk biaya pengobatan

Keterlambatan keberangkatan & bagasi selama minimal 4 jam

24 jam layanan bantuan dan darurat di seluruh dunia

Perlindungan kerusakan & kehilangan bagasi

Karakteristik Produk


Seluruh customer yang menetap dan bekerja di Indonesia dapat

membeli produk Allisya New TravelPRO, dengan usia:

 

Anak-anak usia 14 hari - 17 tahun (sebelum usia 18 tahun).
Dewasa usia 18 tahun - 69 tahun (sebelum usia 70 tahun). 
Usia lanjut usia 70 tahun - 84 tahun (sebelum usia 85 tahun).

Lama maksimum perjalanan adalah 183 hari.

Memberikan perlindungan menyeluruh dan terjangkau untuk perjalanan Internasional untuk Anda, dan pilihan yang Plan yang fleksibel sesuai kebutuhan Anda

  • Pembatalan dan Perubahan Perjalanan
  • Biaya Medis dan Terkait Medis
  • Ketidaknyamanan Perjalanan
  • Kehilangan Barang dan Bagasi
  • Kematian dan Cacat Tetap
  • Tanggung Jawab Hukum dan Biaya Risiko Sendiri
  • Syarat dan Ketentuan

Pembatalan dan Perubahan Perjalanan

 

Pembatalan Perjalanan 

Jika Anda terhalang untuk melakukan perjalanan sebagai akibat dari alasan tertentu sebagaimana dijamin dalam Polis Allisya New TravelPRO dan memaksa Anda membatalkan perjalanan, kami akan membayar biaya yang telah dibayar dimuka dan tidak dapat dikembalikan kepada Anda maksimum sampai dengan limit plan Anda.
 

Perubahan Perjalanan

Jika Anda harus mengubah perjalanan Anda sebagai akibat dari alasan-alasan tertentu sebagaimana dijamin dalam Polis Allisya New TravelPRO , kami akan membayar biaya tambahan yang wajar yang Anda bayarkan untuk menjadwal ulang perjalanan Anda maksimum sampai dengan limit plan Anda.

 

 

Penundaan Penerbangan

Dalam hal Alat Transportasi yang Ditanggung yang telah dipesan dan dibayar dimana telah Anda atur untuk perjalanan, tertunda dari waktu keberangkatan atau kedatangan yang ditentukan dalam jadwal perjalanan yang diberikan kepada Anda oleh penyedia Alat Transportasi yang Ditanggung, dan sebagai akibat langsung dari satu atau lebih kejadian-kejadian yang dijamin dalam Polis Allisya New TravelPRO, maka kami akan membayar sejumlah nilai untuk setiap 4 (empat) jam periode penundaan, sampai dengan maksimum seperti yang tertera pada Tabel Manfaat yang Anda pilih.

 

 

Lihat Detail Tabel Manfaat Allisya New TravelPro

 

Biaya Medis dan Terkait Medis

 

Medis

Kami akan membayar kepada Anda untuk biaya medis yang diperlukan dan wajar yang dikeluarkan atau dibayarkan akibat cedera atau penyakit yang Anda derita selama perjalanan Anda. Untuk perjalanan domestik terbatas pada yang diakibatkan kecelakaan. Jumlah yang Kami bayarkan maksimum sampai dengan jumlah yang tertera pada tabel manfaat yang Anda pilih.

 

  • Usia 69 tahun dan di bawahnya

 

  • Lebih dari 70 tahun

 

 

Orang yang Mendampingi

Kami akan Membayar biaya yang wajar untuk transportasi, akomodasi maupun biaya perubahan perjalanan bagi pendamping, saat Anda dirawat inap selama perjalanan, maksimum sampai dengan tabel manfaat yang Anda pilih.

 

 

 

Perlindungan Anak

Dalam hal berpergian dengan anak dan Anda harus dirawat selama perjalanan dan tidak ada orang dewasa lain yang menemani anak Anda, kami akan membayar biaya yang wajar untuk transportasi dan akomodasi bagi anggota keluarga dekat untuk mengurus dan menemani, maksimum sampai dengan tabel manfaat yang Anda pilih.

 


 

 

Santunan Tunai Harian Rumah Sakit

Jika praktisi medis mengharuskan Anda tinggal di Rumah Sakit sebagai pasien rawat inap karena cedera atau penyakit yang pertama kali timbul dalam perjalanan Luar Negeri , kami akan membayarkan untuk setiap 24 (dua puluh empat) jam terus menerus periode Rawat Inap Rumah Sakit tersebut. Pertanggungan ini dapat diterapkan di Indonesia, Anda harus dirawat di Rumah Sakit dalam waktu 12 (dua belas) jam dari waktu kedatangan Anda kembali di Indonesia.Jumlah yang Kami tanggung maksimum sampai dengan jumlah yang tertera pada tabel manfaat yang Anda pilih. 

 

  • Rumah Sakit di Luar Negeri

 

  • Rumah Sakit di Indonesia

 

 

Biaya Pemakaian Telepon dan Internet Darurat

Kami akan memberikan penggantian kepada Anda untuk biaya telepon yang dikeluarkan dan dibayar oleh Anda untuk penggunaan ponsel pribadi atau pihak ketiga dan penggunaan internet atau telepon menggunakan sambungan LAN standar, hanya untuk mendapatkan layanan jasa Perusahaan Rekanan dalam kondisi Medis Darurat. Jumlah maksimum yang Kami tanggung sampai dengan jumlah yang tertera pada tabel manfaat Anda.
 

 

 

Biaya Pengobatan Lanjutan di Indonesia

Kami akan memberikan penggantian kepada Anda untuk Biaya Medis yang wajar dan diperlukan yang Anda keluarkan dan bayarkan untuk perawatan lanjutan di Indonesia atas Penyakit Serius atau Cidera yang Anda alami dan pertama kali menerima pengobatan berdasarkan Polis ini ketika melakukan Perjalanan ke Luar Negeri yang dilindungi.
Perlindungan yang diberikan dijelaskan di bawah ini dan perawatan serta pelayanan ini harus diberikan dalam 30 (tiga puluh) hari sejak tanggal kembalinya Anda ke Indonesia. Jumlah maksimum yang Kami tanggung sampai dengan jumlah maksimum seperti yang tertera pada tabel manfaat Anda.

 

 

 

Pemulangan Jenazah atau Biaya Pemakaman

Jika Anda meninggal dunia secara mendadak akibat dari Penyakit Serius atau Cidera saat Anda melakukan Perjalanan ke Luar Negeri, Kami ini akan membayar biaya yang wajar dan perlu yang dikeluarkan untuk memulangkan jenazah Anda ke Indonesia untuk pemakaman di lokasi kematian Anda di Luar Negeri sampai dengan jumlah yang Polis ini akan bayarkan jika jenazah Anda akan dipulangkan ke Indonesia. Jumlah maksimum yang Kami tanggung sampai dengan jumlah maksimum yang tertera pada tabel manfaat Anda.

 

 

 

 

Perpanjangan Polis Otomatis

Kami akan memperpanjang otomatis periode asuransi  selama Anda berada di Luar Negeri, berdasarkan Polis ini tanpa tambahan Premi: 

  • Untuk 10 (sepuluh) hari berturut-turut jika terjadi situasi diluar kendali Anda;
  • Untuk 30 (tiga puluh) hari berturut-turut jika Anda dirawat di Rumah Sakit atau dikarantina di Luar Negeri;
  • Untuk 48 (empat puluh delapan) hari berturut-turut jika Anda tidak sehat untuk melakukan perjalanan udara.

Ketentuan lebih lanjut untuk bagian ini seperti yang dijelaskan pada Polis.

 

Bantuan Darurat 24 jam di Seluruh Dunia
Kami bekerjasama dengan berbagai perusahaan rekanan untuk memberikan Anda berbagai bantuan darurat Medis selama 24 Jam. Layanan ini termasuk saran medis, rujukan dari dokter, spesialist, rumah sakit, pengacara, penerjemah, dan lain - lain seperti yang dijelaskan lebih lanjut dalam Polis. 

 

Lihat Detail Tabel Manfaat Allisya New TravelPro

Ketidaknyamanan Perjalanan

 

Kepulangan lebih awal
ika setelah memulai perjalanan, Anda mengurangi periode perjalanan  dan kembali ke rumah lebih awal dari tanggal kembalinya yang sudah rencanakan sebelumnya sebagai akibat dari alasan-alasan yang dijamin dalam Polis TravelPRO, kami akan membayar biaya yang timbul akibat kepulangan ini jika Anda tidak dapat memperoleh biaya tersebut dari pihak lain, sampai dengan maksimum seperti yang tertera pada table manfaat yang Anda pilih.

 

 

 

Gangguan Perjalanan
Jika melakukan perjalanan ke Luar Negeri, Perjalanan Anda secara tidak terduga terganggu selama lebih dari 24 (dua puluh empat) jam berturut-turut karena kejadian yang ditanggung dalam Polis TravelPRO, kami akan membayar biaya tambahan yang wajar untuk biaya transportasi, akomodasi, biaya perpanjangan parkir dan biaya lainnya seperti yang dijelaskan pada Polis, sampai dengan maksimum seperti yang tertera pada table manfaat yang Anda pilih.

 

 

 

Kehilangan Transportasi Lanjutan
Jika selama perjalanan, Anda ditinggalkan oleh transportasi umum lanjutan yang telah dijadwalkan dan tidak dapat tiba di tujuan sesuai dengan yang dijadwalkan dikarenakan hal - hal yang tidak terduga seperti yang dijelaskan pada Allisya New TravelPRO, maka Kami akan membayar sampai dengan nilai manfaat seperti yang tercantum pada Tabel Manfaat untuk Plan yang Anda pilih atas biaya yang diperlukan dan wajar yang dikeluarkan sehingga memungkinkan bagi Anda untuk menggunakan transportasi umum alternatif untuk tiba tepat waktu di tempat tujuan. Penggantian yang akan Kami berikan adalah sampai dengan maksimum seperti yang tertera pada table manfaat yang Anda pilih.

 

 

 

Penundaan Penerbangan

Dalam hal Alat Transportasi yang Ditanggung yang telah dipesan dan dibayar dimana telah Anda atur untuk perjalanan, tertunda dari waktu keberangkatan atau kedatangan yang ditentukan dalam jadwal perjalanan yang diberikan kepada Anda oleh penyedia Alat Transportasi yang Ditanggung, dan sebagai akibat langsung dari satu atau lebih kejadian-kejadian yang dijamin dalam Polis Allisya New TravelPRO, maka kami akan membayar sejumlah nilai untuk setiap 4 (empat) jam periode penundaan, sampai dengan maksimum seperti yang tertera pada Tabel Manfaat yang Anda pilih.

 

 

 

Lihat Detail Tabel Manfaat Allisya New TravelPro

Kehilangan Barang dan Bagasi

 

Kehilangan Barang Bagasi Pribadi

Jika barang-barang pribadi yang Anda bawa atau Anda beli selama perjalanan mengalami kerugian dan kerusakan yang timbul akibat:

 

  • pencurian atau perampasan atau perampokan; atau
  • ketika dalam penjagaan dan pengawasan dari Alat Transportasi yang Ditanggung atau Penyedia Layanan akomodasi yang sudah dibayar.

Atas kebijaksanaan Kami sendiri, Kami akan memiliki wewenang untuk mengganti atau memperbaiki barang tersebut sesuai dengan kondisi Polis.

Ketentuan lebih lanjut seperti di jelaskan pada Polis dan kewajiban Kami adalah sampai dengan maksimum seperti yang tertera pada Tabel Manfaat yang Anda pilih.

 

 

 

Penundaan Bagasi 

Jika selama Perjalanan, Anda mengalami penundaan bagasi oleh maskapai penerbangan untuk minimum periode penundaan seperti yang tertera pada Tabel Manfaat pada Sertifikat Asuransi Anda setelah kedatangan Anda di tempat tujuan Perjalanan Anda.Untuk Polis Allisya New TravelPRO, periode penundaan bagasi adalah 4 jam berturut – turut setelah kedatangan Anda di tempat tujuan. Ketentuan lebih lanjut seperti di jelaskan pada Polis dan kewajiban Kami adalah sampai dengan maksimum seperti yang tertera pada Tabel Manfaat yang Anda pilih.

 

 

 

Penyalahgunaan Kartu Kredit 

Manfaat yang diberikan ketika kartu kredit Syariah Anda dicuri oleh orang lain selain kerabat atau teman perjalanan Anda dan Anda bertanggung jawab secara hukum untuk pembayaran yang timbul dari penggunaan yang tidak sah dari kartu kredit Anda yang yang terjadi 1x24 jam sebelum Anda menginformasikan / melaporkan ke bank penerbit untuk memblokir kartu kredit,

Ketentuan lebih lanjut seperti di jelaskan pada Polis dan kewajiban Kami adalah sampai dengan maksimum seperti yang tertera pada Tabel Manfaat yang Anda pilih

 

 

 

Kehilangan Dokumen Perjalanan 

Jika Paspor, Visa, Kartu Identitas atau Kartu Izin Masuk Anda dicuri atau rusak selama perjalanan, kami akan membayar biaya transportasi yang wajar dan terjadwal, akomodasi dan biaya penggantian yang wajar dan perlu, dan yang Anda benar-benar bayarkan untuk mengamankan Paspor, Visa atau dokumen perjalanan darurat yang relevan untuk memungkinkan dapat melanjutkan perjalanan atau kembali ke rumah. Ketentuan lebih lanjut seperti di jelaskan pada Polis dan kewajiban Kami adalah sampai dengan maksimum seperti yang tertera pada Tabel Manfaat yang Anda pilih.

 

 

 

Pencurian Uang Pribadi

Jika uang pribadi (terbatas pada uang tunai, bank notes, cek perjalanan dan wesel saja) yang Anda bawa dalam Perjalanan, hilang selama Perjalanan sebagai akibat langsung dari pencurian atau perampokan. Kami akan membayar kepada Anda sampai dengan jumlah nilai pertanggungan yang dijamin dalam Allisya New TravelPRO.

Ketentuan lebih lanjut seperti di jelaskan pada Polis dan kewajiban Kami adalah sampai dengan maksimum seperti yang tertera pada Tabel Manfaat yang Anda pilih

 

 

 

Lihat Detail Tabel Manfaat Allisya New TravelPro

Kematian dan Cacat Tetap

 

Kematian Akibat Kecelakaan Usia Tertanggung 14 Hari - 17 Tahun
Kami akan memberikan santunan atas kematian Tertanggung akibat kecelakaan  yang diderita selama perjalanan Anda. 

 

 

 

Cacat Tetap Usia Tertanggung 14 Hari - 17 Tahun
Kami akan memberikan santunan akibat kecelakaan yang diderita selama perjalanan Anda yang menyebabkan cacat tetap yang dijamin dalam Polis Allisya New TravelPRO. Jumlah santunan yang Kami berikan maksimum sebesar jumlah yang tertera pada tabel manfaat Anda.

 

 

 

Kematian atau Cacat Tetap Usia Tertanggung 17 - 65 Tahun
Kami akan memberikan santunan akibat kecelakaan yang diderita selama perjalanan Anda yang menyebabkan kematian atau cacat tetap yang dijamin dalam Polis Allisya New TravelPRO.

Jumlah santunan yang Kami berikan maksimum sebesar jumlah yang tertera pada tabel manfaat Anda.

 

  •  Usia Tertanggung 17 tahun - 69 tahun

 

  •  Usia Tertanggung 70 tahun dan lebih tua

 

 

Lihat Detail Tabel Manfaat Allisya New TravelPro

Tanggung Jawab Hukum dan Biaya Risiko Sendiri

 

Tanggung Jawab Pribadi

Kami akan melakukan pembayaran atas Manfaat Anda sesuai Tabel Manfaat atas:

 

  • Kompensasi atas kerugian yang secara hukum menjadi tanggung jawab Anda karena dalam Perjalanan ke Luar Negeri yang menyebabkan seseorang terluka atau meninggal, menghilangkan atau merusak barang seseorang.
  • Segala biaya hukum dan pengeluaran wajar Anda untuk menyelesaikan dan mempertahankan Klaim yang diajukan kepada Anda yang telah Anda bayarkan

 

Ketentuan lebih lanjut seperti di jelaskan pada Polis dan kewajiban Kami adalah sampai dengan maksimum seperti yang tertera pada Tabel Manfaat yang Anda pilih.

 

Biaya Risiko Sendiri Atas Mobil yang Disewa dan Biaya Pengembalian Kendaraan yang Disewa

Kami akan melakukan pembayaran untuk biaya atas kendaraan yang disewa dengan ketentuan, kendaraan yang disewa harus dari agen penyewaan resmi, Anda tercatat sebagai sopir, kendaraan yang disewa hanya untuk mengangkut penumpang tidak berbayar, Anda telah membeli asuransi kendaraan bermotor dengan jaminan komprehensif.

Ketentuan lebih lanjut seperti di jelaskan pada Polis dan kewajiban Kami adalah sampai dengan maksimum seperti yang tertera pada Tabel Manfaat yang Anda pilih.

 

 

 

 

Lihat Detail Tabel Manfaat Allisya New TravelPro

Syarat dan Ketentuan

 

Apabila Anda merubah rencana perjalanan, Polis akan secara otomatis berakhir dan Anda dapat meminta perubahan Polis dengan menghubungi AllianzCare Sharia 1500139 atau Travel@allianz.co.id, sebelum tanggal perjalanan Anda.


Seluruh syarat dan ketentuan untuk kebijakan asuransi perjalanan tersedia dalam Polis Allisya New TravelPRO. Anda bisa mengunduh dan mencetak link di bawah ini untuk informasi lebih detail mengenai produk asuransi Allisya New TravelPRO.

 

 

Download Polis Allisya New TravelPro

>

Klaim Mudah Dengan 3 Pilihan

  • Hubungi AllianzCare Sharia 1500 139
  • Untuk keadaan darurat di luar negeri hubungi Allianz Partner +65 6535 5833
  • Melalui www.allianz.co.id/klaimtravel
Ajukan klaim dengan menghubungi AllianzCare

Teaser Icon 1500136

Layanan Service Klaim Online Klaim Asuransi Perjalanan

FAQ


FAQ

Pertanyaan-pertanyaan seputar Allisya New TravelPRO

LIHAT LEBIH LANJUT

Apakah perjalanan ke semua negara dilindungi?
Wilayah negara yang dilindungi sesuai dengan wilayah jangkauan yang tertera di bagian atas (Wilayah Pertanggungan). Kemanapun Anda dalam melakukan perjalanan, Anda akan terlindungi selama 24 jam. World-wide emergency assistance bisa diaktifkan hanya dengan melakukan satu kali sambungan telefon.

 

Apakah syarat dan ketentuan untuk memiliki Polis Allisya New TravelPRO?

Syarat dan Ketentuannya adalah:

  1. Penduduk tetap yang tinggal atau yang bekerja di Indonesia,
  2. Pemegang dokumen identitas Indonesia yang sah seperti KTP, KITAS, KITAP, Visa Kunjungan jangka panjang atau Izin Pelajar.
  3. Memulai dan mengakhiri perjalanan di Indonesia (untuk perjalanan pulang-pergi).
  4. Telah membayar premi sepenuhnya.
  5. Telah membeli polis sebelum Tertanggung meninggalkan wilayah Indonesia.
  6. Anda telah berusia paling tidak 14 (empat belas) hari dari hari kelahiran Anda atau tidak lebih dari 84 (delapan puluh empat) tahun. Umur Anda ditentukan dari tanggal di mana Anda memulai Perjalanan Anda seperti yang tertera di dalam Sertifikat Asuransi ini. Jika Anda berusia 70 (tujuh puluh) tahun atau lebih tua, jumlah maksimal yang akan Kami bayarkan untuk Bagian Medis dan Kecelakaan DIri akan berbeda dari yang lainnya, sebagaimana yang telah dicantumkan dalam Tabel Manfaat dari Plan yang Anda beli. Semua Manfaat lainnya akan tetap berlaku 100% (seratus persen).

 

Apakah memulai perjalanan harus dari wilayah Indonesia?

Ya, perjalanan harus dimulai di Indonesia dan juga diakhiri di Indonesia.

 

Berapakah lama durasi setiap perjalanan?
Maksimum durasi perjalanan adalah 183 hari.

 

Bagaimana jika rencana jangka waktu perjalanan terlampaui?
Jika jangka waktu perjalanan Anda melampui jadwal yang telah direncanakan, Anda harus melakukan permintaan perpanjangan Polis 24 jam sebelum Polis berakhir dan melakukan pembayaran Prem atas perpanjangan Polis tersebut. Anda dapat melakukan perpanjagan Polis Anda dengan ketentuan total seluruh Perjalanan Anda tidak melebihi 183 hari. 

 

Apakah syarat mengajukan klaim?

Peserta harus menyerahkan Dokumen Klaim ke Allianz sesegera mungkin namun selambat-lambatnya 90 (sembilan puluh) hari sejak tanggal terjadinya kejadian. Dokumen wajib berupa Formulir Klaim, Boarding Pass (asli), Fotokopi tiket itinerary seluruh perjalanan yang telah dipesan sebelum perjalanan (dari Indonesia sampai kembali ke Indonesia), Fotokopi paspor halaman pertama (data diri dan tanda tangan) dan halaman dengan cap imigrasi untuk tiap tanggal keberangkatan dan kepulangan, dan dokumen klaim lainnya sesuai dengan manfaat yang akan di klaim. 

Download

Polis Allisyah New TravelPRO

Brosur Allisya New TravelPRO