Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

Picture1
Pilihan eXtra plan serta wilayah pertanggungan yang dapat disesuaikan kebutuhan.
Picture2
eXtra proteksi dirancang khusus bagi pemegang polis dan orang terkasih.
Picture3
Beragam layanan proteksi yang dimiliki pemegang polis agar semakin komprehensif.

Extra

Beragam pilihan eXtra plan dan wilayah pertanggungan yang dapat disesuaikan dengan pemegang polis asuransi.

  • Indonesia.
    Basic, Basic Plus, Classic, Classic Plus.
  • Asia, kecuali Singapura, Jepang dan Hongkong
    Essential – Essential X
  • Asia
    Elite – Elite X
  • Seluruh dunia, kecuali Amerika Serikat
    Prime
  • Seluruh Dunia.
    Signature.

Beragam eXtra proteksi yang dirancang khusus untuk Anda dan orang terkasih.

EXTRAORDINARY

  • Rp50 Juta untuk peralatan medis yang tahan lama.*
  • Rp500 Juta untuk anggota tubuh artifisial.*
  • Rp500 Juta langsung dibayarkan untuk santunan penyakit kritis katastropik.**

EXTRACARE
 
  • Manfaat as charged, klaim cashless.
  • Rawat Inap dan ICU tanpa batasan hari.
  • Rehabilitasi stroke berupa fisioterapi, terapi wicara dan terapi okupasi.*
  • Perawatan kanker termasuk radioterapi, kemoterapi, targeted therapy, terapi imun dan terapi hormonal.
  • Biaya transplantasi dan donor transplantasi organ.
  • Perawatan HIV/AIDS karena sebab apapun.*
  • Pengobatan Tradisional Cina, termasuk akupuntur dan obat herbal.*
  • Perawatan Dialisis (cuci darah).

EXTRA BENEFIT
 
  • 2X kunjungan dokter.
  • 2X konsultasi spesialis per tipe spesialis.
  • 60 hari santunan harian.
  • 6 bulan setelah kecelakaan atau sakit untuk bedah rekonstruksi.
  • 30 hari perawatan rawat jalan lanjutan sejak keadaan darurat atau kecelakaan.
  • Hingga Rp65 Miliar total pertanggungan.
  • Biaya pendamping untuk seluruh usia Tertanggung.

* Tidak terdapat di plan Basic, Basic X.
** Tidak terdapat di plan Basic, Basic X, Classic.

Beragam layanan eXtra yang melengkapi proteksi para pemegang polis agar semakin komprehensif.

  • Pendaftaran Rumah Sakit & Medical Concierge (oleh International Assistance)
    International Assitance bekerja sama dengan Allianz dalam menyediakan fasilitas cashless bagi para pemegang polis untuk menjalani rawat inap di rumah sakit rekanan luar negeri sesuai dengan plan yang dipilih.
  • Allianz Hospital Assistant (AHA)
    Layanan via telepon seluler selayaknya asisten pribadi untuk membantu administrasi dari sejak para pemegang polis di Rawat Inap hingga keluar dari rumah sakit untuk perawatan yang dilakukan di dalam negeri.
  • Expert Medical Opinion (EMO)
    Expert Medical Opinion memberikan akses kepada para pemegang polis ke lebih dari 50.000 pakar kesehatan professional yang tersebar di seluruh dunia untuk memberikan opini sebelum mengambil keputusan medis.
  • Klaim Service Guarantee
    7 hari kerja, klaim akan dibayarkan setelah semua dokumen lengkap dan benar diterima Allianz dan disetujui, apabila terjadi keterlambatan setelah syarat tersebut dipenuhi, maka para pemegang polis akan memperoleh voucher senilai Rp100.000,– per Nasabah.
  • Allianz eAZy Connect
    Cara mudah, nyaman dan aman bagi pemegang Polis asuransi Allianz untuk memantau Polis secara online, kapan dan dimana saja.
  • Evakuasi Medis
    Layanan ini bekerja sama dengan Blue Dot Assistance (BDA) yang akan berlaku ketika Tertanggung meninggal dunia, kecelakaan, sakit atau dalam kondisi-kondisi tertentu yang terjadi selama masa pertanggungan.
  • Tanya Dokter dan Beli Obat Online
    Perusahaan asuransi Allianz bekerjasama dengan Halodoc menghadirkan layanan tanya dokter dan beli obat online via aplikasi smartphone.
  • Allianz Smart Point
    Program loyalty dari Allianz dengan memberikan poin kepada para pemegang polis yang eligible (memenuhi kriteria). Allianz Smart Point mengginakan aplikasi Allianz Smart Point pada mobile devices (smartphone dan tablet), sehingga memberikan kenyamanan para pemegang polis serta akses yang mudah dan cepat.
  •  
Picture1
Calon pemegang polis mulau usia 1 bulan – 70 tahun 
Picture2
Mata uang yang digunakan untuk pembayaran polis asuransi adalah Rupiah
Picture3
Full Underwriting dari perusahaan asuransi Allianz mengikuti Polis Dasar

Detail Produk

Metode Pembayaran Premi untuk Program Hospital & Surgical Care Premier X mengikuti Polis Dasar (bulanan, kuartalan, semesteran, tahunan)
  • Hingga 99 tahun, atau
  • Dapat dipilih dari 50—90 tahun (berlaku setiap kelipatan 10)

Detail Masa Tunggu untuk Pemegang Polis adalah sebagai berikut:

  • Kanker: 90 hari
  • Penyakit Kritis Katastropik: 90 hari
  • Penyakit Khusus & HIV/AIDS: 12 bulan
  • Penyakit Lainnya: 30 hari
  •