Pembayaran dengan Auto Debit Kartu Kredit atau rekening


  • Auto Debet dengan Kartu Kredit
  • Auto Debet melalui Rekening Tabungan
  • Kartu Kredit Citibank 1Bill

Auto Debet dengan Kartu Kredit

  1. Pastikan Kartu kredit Anda berlogo Visa, Master Atau BCA Card
  2. Sebelum melakukan pembayaran dengan kartu kredit pastikan anda sudah membaca syarat-syarat ketentuan yang ada di belakang surat kuasa kartu kredit

 

Ada 2 cara untuk pembayaran Auto debet menggunakan kartu kredit:

  1. Non kontraktual : pembayaran melalui kartu kredit hanya untuk sekali pembayaran saja dan dapat dilakukan dengan cara menggesek (swipe) kartu Anda atau mengisi surat kuasa pendebetan kartu kredit. Untuk itu Anda dapat datang ke kantor Allianz Center terdekat.
  2. Kontraktual : pembayaran premi asuransi sesuai dengan tanggal jatuh tempo dengan cara auto debit. Jadwal pendebitan setiap tanggal 5, 12, 20, 28. Untuk transaksi kontraktual membutuhkan surat kuasa pendebitan kartu kredit.

• Catatan : Auto debet dapat dilakukan untuk Polis atas nama : Diri sendiri, suami / istri, Orang tua, Anak, serta pembayar premi (sesuai yang tercantum dalam polis)

Auto Debet melalui rekening tabungan
Pembayaran dengan auto debet rekening tabungan hanya dapat dilakukan melalui :

  1. Bank BCA
  2. Bank Mandiri
  3. Bank BRI
  4. Bank BNI

 

Tata cara Auto Debet melalui rekening tabungan / kartu kredit :

  1. Nasabah mengisi surat kuasa auto debet rekening / kartu kredit yang telah ditentukan dengan melampirkan foto copy KTP & buku rekening / kartu kredit.
  2. Untuk mendapatkan formulir surat kuasa pendebitan rekening tabungan / kartu kredit dapat menghubungi Customer Service Allianz.

Catatan : Untuk premi lanjutan pastikan sebelum mengisi form surat kuasa auto debet rekening pastikan anda sudah mengisi form perubahan non financial. Form ini dapat Anda peroleh di Customer Service Allianz Center

Kartu kredit Citibank nasabah akan secara otomatis didaftarkan ke fasilitas Citibank 1 Bill dengan manfaat sebagai berikut bagi nasabah:

  • Pendebitan premi asuransi akan tetap berhasil walaupun terdapat perubahan nomor kartu kredit, masa berakhir ataupun jenis Kartu Kredit Citibank milik nasabah, tanpa harus melakukan pemberitahuan informasi apapun ke Allianz.
  • Pendebetan agar berhasil, Mohon pastikan Saldo Kartu Kredit Citibank nasabah memiliki batas kredit yang memadai/mencukupi.
  • Mendapatkan Citi Rewards Points atau Cash Back (sesuai dengan tipe Kartu Kredit Citibank nasabah).