Benefit

Nasabah Allianz Platinum adalah Pemegang polis dengan akumulasi premi berkala (Regular Premi) di atas Rp 250juta/tahun atau pemegang polis produk SmartLegacy.

Perhitungan Premi Allianz Platinum adalah:
Regular Premi (Premi Dasar + Top Up Regular) dihitung 100%, Single Premi dihitung 5% dari Premi Dasar.  Sebagai nasabah Platinum Anda berhak untuk memperoleh kenyamanan lebih dan menikmati beberapa layanan istimewa dan program khusus berupa:

Lihat dan Simpan Brosur

Layanan Istimewa dan Program Khusus


  • Pemeriksaan Kesehatan
  • Undangan Acara
  • Kartu Platinum TADA360
  • Klaim Lebih Cepat

Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Gratis pemeriksaan kesehatan dasar (non MRI) setiap 2 tahun sekali. Berlaku bagi nasabah Allianz yang aktif lebih dari 1 tahun.

Undangan Acara VIP Allianz

Undangan untuk menghadiri berbagai event khusus untuk nasabah Allianz Platinum:
Customer Gathering, Allianz Platinum Dinner, Golf Tournament, Seminar, dan Promo khusus lainnya.

Kartu Platinum TADA 360
Kami kirimkan kartu TADA360 satu kali pada awal baru menjadi Platinum,

selanjutnya kami Top UP Birthday setiap awal bulan ulang tahun nasabah

Kepastian hasil klaim dalam waktu yang singkat

  1. Penerbitan Polis Lebih Cepat
    • Kasus jelas/non-medis - 7 hari kerja
    • Kasus kompleks tidak lengkap - 11 hari kerja
  2. Proses Klaim Cepat
>

Layanan Platinum Call Center

PT. ASURANSI ALLIANZ LIFE INDONESIA
Tel: +6221-2926 9900
Email : platinum.services@allianz.co.id