Layanan terbaru dari Allianz Health & Corporate Solutions (AHCS) yang diluncurkan saat Hari Pelanggan Nasional tanggal 4 September 2015, yang memberikan Jaminan Layanan 7 Hari Kerja untuk Klaim Kesehatan Reimbursement, jika melebihi 7 Hari Kerja dan memenuhi Syarat & Ketentuan yang berlaku, maka Allianz akan memberikan kompensasi layanan berupa voucher belanja senilai Rp 100,000,- .
Klaim Kesehatan Reimbursement Rawat Inap dan Rawat Jalan dari Polis-Polis Asuransi Kesehatan Individu (termasuk Pertanggungan Tambahan Kesehatan dari Polis Individual Life), maupun Polis Asuransi Kesehatan Kumpulan sebagai berikut:
Polis Asuransi Kesehatan Individu (Individual Health):
Pertanggungan Tambahan Kesehatan (Health Rider):
Polis Asuransi Kesehatan Kumpulan (Group Health):
Layanan ini dimulai sejak dokumen klaim masuk per 4 September 2015.
Sejak tanggal dokumen klaim lengkap diterima di Kantor Pusat Allianz (Date of Receive) hingga tanggal dana dikirimkan ke rekening Pemegang Polis/Karyawan Peserta (Date of Transmitted)
Clean claim adalah klaim yang tidak ada masalah/tertunda untuk di proses klaimnya. Klaim tertunda prosesnya karena beberapa sebab, yaitu: dokumen pengajuan klaim tidak lengkap, Allianz membutuhkan informasi tambahan baik dari peserta maupun dari pihak RS, polis sedang dalam proses renewal kepesertaan, polis sedang dalam status cut service, dan revisi klaim.
Anda dapat melihat tanggal dokumen klaim diterima dan status klaim Anda di:
Semua dokumen klaim yang masuk ke Allianz akan mendapat informasi status klaimnya melalui SMS /email.