Kami mempunyai program magang yang menarik. Jadikan Allianz partner masa depan Anda.
Kami mempunyai beragam posisi untuk lulusan baru. Jadikan Allianz sebagai langkah awal karir Anda menuju masa depan.
Kami berikan keuntungan eksklusif bagi prestasi kerja Anda. Jadikan Allianz sebagai kisah sukses Anda.
Cari Agen Life Changer disekitar yang dapat memberikan solusi perlindungan yang tepat bagi Anda dan keluarga. Cari berdasarkan lokasi dari tempat Anda.
Jaminan Penggantian Klaim Kesehatan Reimbursement 7 Hari Kerja (Health Claim Reimbursement Service Guarantee 7 Working Days)
Layanan Health Claim Reimbursement Service Guarantee 7WD menjamin klaim asuransi kesehatan yang diserahkan nasabah akan dibayarkan dalam 7 hari kerja (syarat & ketentuan berlaku). Apabila klaim asuransi kesehatan dibayarkan lebih dari 7 hari kerja, maka nasabah akan mendapatkan kompensasi layanan berupa voucher belanja senilai Rp 100.000,- yang dikirimkan ke alamat surat ataupun email nasabah yang terdaftar di Allianz.
Layanan ini berlaku untuk semua klaim asuransi kesehatan reimbursement yang diterima di kantor pusat Allianz mulai tanggal 4 Sept 2015.
SLA 7 hari kerja dihitung mulai sejak tanggal dokumen klaim lengkap diterima (date of receive) di kantor pusat Allianz hingga tanggal dana dikirimkan ke rekening pemegang polis/karyawan peserta (date of transmitted)
Service Guarantee berlaku untuk klaim asuransi kesehatan reimbursement rawat inap dan rawat jalan dari pemegang polis asuransi kesehatan individu (termasuk pertanggungan tambahan kesehatan dari polis asuransi jiwa individual) maupun peserta polis asuransi kesehatan kumpulan.
Polis asuransi yang termasuk dalam layanan Health Claim Reimbursement Service Guarantee 7WD adalah:
Layanan ini berlaku juga untuk klaim kesehatan reimbursement yang dikirimkan melalui aplikasi eAZy Claim.
Syarat & Ketentuan(*) Health Claim Service Guarantee 7 Working Days adalah :
(*) Allianz berhak untuk melakukan perubahan atas syarat dan ketentuan ini.
Layanan terbaru dari Allianz Health & Corporate Solutions (AHCS) yang diluncurkan saat Hari Pelanggan Nasional tanggal 4 September 2015, yang memberikan Jaminan Layanan 7 Hari Kerja untuk Klaim Kesehatan Reimbursement, jika melebihi 7 Hari Kerja dan memenuhi Syarat & Ketentuan yang berlaku, maka Allianz akan memberikan kompensasi layanan berupa voucher belanja senilai Rp 100,000,- .
Klaim Kesehatan Reimbursement Rawat Inap dan Rawat Jalan dari Polis-Polis Asuransi Kesehatan Individu (termasuk Pertanggungan Tambahan Kesehatan dari Polis Individual Life), maupun Polis Asuransi Kesehatan Kumpulan sebagai berikut:
Polis Asuransi Kesehatan Individu (Individual Health):
Pertanggungan Tambahan Kesehatan (Health Rider):
Polis Asuransi Kesehatan Kumpulan (Group Health):
Layanan ini dimulai sejak dokumen klaim masuk per 4 September 2015.
Sejak tanggal dokumen klaim lengkap diterima di Kantor Pusat Allianz (Date of Receive) hingga tanggal dana dikirimkan ke rekening Pemegang Polis/Karyawan Peserta (Date of Transmitted)
Clean claim adalah klaim yang tidak ada masalah/tertunda untuk di proses klaimnya. Klaim tertunda prosesnya karena beberapa sebab, yaitu: dokumen pengajuan klaim tidak lengkap, Allianz membutuhkan informasi tambahan baik dari peserta maupun dari pihak RS, polis sedang dalam proses renewal kepesertaan, polis sedang dalam status cut service, dan revisi klaim.
Anda dapat melihat tanggal dokumen klaim diterima dan status klaim Anda di:
Semua dokumen klaim yang masuk ke Allianz akan mendapat informasi status klaimnya melalui SMS /email.