Contoh Horizontal Tabs

 

Allianz Indonesia


Kami mempunyai program magang yang menarik. Jadikan Allianz partner masa depan Anda.

Kami mempunyai beragam posisi untuk lulusan baru. Jadikan Allianz sebagai langkah awal karir Anda menuju masa depan.

Kami berikan keuntungan eksklusif bagi prestasi kerja Anda. Jadikan Allianz sebagai kisah sukses Anda.

Contoh Vertical Tabs

 

Allianz Indonesia


  • Temukan Agen
  • Alamat dan Kontak Kami
  • Layanan Kami
  • Portal
  • Unduh

Cari Agen Life Changer yang akan membantu Anda memberikan perlindungan yang tepat!

Cari Agen Life Changer disekitar yang dapat memberikan solusi perlindungan yang tepat bagi Anda dan keluarga. Cari berdasarkan lokasi dari tempat Anda. 

Apa yang dapat kami bantu

Alamat Kantor Pusat Allianz Indonesia:
Allianz Tower, Lantai 7
Jalan H.R Rasuna Said, Kawasan Kuningan Persada Super Blok 2
Jakarta Selatan 12980

> ​Lihat Peta Google Map

Allianz Care:

  • Tel: 1500 136
  • Fax. Asuransi Jiwa : +6221-2926 8080
  • email Asuransi Jiwa: contactus@allianz.co.id
  • Fax. Asuransi Kerugian: +6221-2926 9090
  • email Asuransi Kesehatan: feedback@allianz.co.id

Contoh Horizontal Toggle Tabs Light

 

Allianz Indonesia

Jaminan Penggantian Klaim Kesehatan Reimbursement 7 Hari Kerja (Health Claim Reimbursement Service Guarantee 7 Working Days)

 

Layanan Health Claim Reimbursement Service Guarantee 7WD  menjamin klaim asuransi kesehatan yang diserahkan nasabah akan dibayarkan dalam 7 hari kerja (syarat & ketentuan berlaku). Apabila klaim asuransi kesehatan dibayarkan lebih dari 7 hari kerja, maka nasabah akan mendapatkan kompensasi layanan berupa voucher belanja senilai Rp 100.000,- yang dikirimkan ke alamat surat ataupun email nasabah yang terdaftar di Allianz.

Layanan ini berlaku untuk semua klaim asuransi kesehatan reimbursement  yang diterima di kantor pusat Allianz mulai tanggal 4 Sept 2015.

SLA 7 hari kerja dihitung mulai sejak tanggal dokumen klaim lengkap diterima (date of receive) di kantor pusat Allianz hingga tanggal dana dikirimkan ke rekening pemegang polis/karyawan peserta (date of transmitted)

Service Guarantee berlaku untuk  klaim asuransi kesehatan reimbursement rawat inap dan rawat jalan dari pemegang polis asuransi kesehatan individu (termasuk pertanggungan tambahan kesehatan dari polis asuransi jiwa individual) maupun peserta polis asuransi kesehatan kumpulan. 

Polis asuransi yang termasuk dalam layanan Health Claim Reimbursement Service Guarantee 7WD adalah:

Layanan ini berlaku juga untuk klaim kesehatan reimbursement  yang dikirimkan melalui aplikasi eAZy Claim

Syarat & Ketentuan(*) Health Claim Service Guarantee 7 Working Days adalah :

  1. Dokumen klaim diajukan dengan lengkap sejak pertama kali diajukan. 
  2. Clean case atau klaim asuransi kesehatan tidak memerlukan penyelidikan lebih lanjut atau informasi tambahan (untuk mendapatkan klarifikasi dokumen klaim yang diajukan). 
  3. Bukan klaim pra dan pasca rawat inap atau klaim maternity yang masih diproses oleh Allianz. 
  4. Perawatan Rumah Sakit/ pengobatan yang dilakukan di Indonesia.
  5. Klaim asuransi kesehatan bukanlah klaim koordinasi dengan asuransi lain/ organisasi lain. 
  6. Kondisi polis, keanggotaan dan produk masih aktif dalam sistem Allianz (tidak dalam kondisi yang terkait dengan proses renewal atau dalam kondisi penghentian layanan sementara).
  7. Pengajuan beberapa klaim asuransi kesehatan dari satu Pemegang Polis yang sama atau keluarga karyawan yang sama dan diterima di Allianz di tanggal yang sama, maka dihitung sebagai satu case.   
  8. Tidak berlaku untuk polis yang memiliki pembayaran reimbursement terjadwal dan polis dengan ketentuan pembayaran klaim ditransfer ke rekening  perusahaan pemegang polis dan bukan ditransfer ke rekening karyawan (khusus untuk polis asuransi kesehatan kumpulan).

 

(*) Allianz berhak untuk melakukan perubahan atas syarat dan ketentuan ini. 

Contoh Horizontal Toggle Tabs Color

 

Allianz Indonesia

Layanan terbaru dari Allianz Health & Corporate Solutions (AHCS) yang diluncurkan saat Hari Pelanggan Nasional tanggal 4 September 2015, yang memberikan Jaminan Layanan 7 Hari Kerja untuk Klaim Kesehatan Reimbursement, jika melebihi 7 Hari Kerja dan memenuhi Syarat & Ketentuan yang berlaku, maka Allianz akan memberikan kompensasi layanan berupa voucher belanja senilai Rp 100,000,- . 

Klaim Kesehatan Reimbursement Rawat Inap dan Rawat Jalan dari Polis-Polis Asuransi Kesehatan Individu (termasuk Pertanggungan Tambahan Kesehatan dari Polis Individual Life), maupun Polis Asuransi Kesehatan Kumpulan sebagai berikut:

Polis Asuransi Kesehatan Individu (Individual Health):

  1. SmartHealth Maxi Violet
  2. Allisya Care
  3. SmartMed Premier

Pertanggungan Tambahan Kesehatan (Health Rider):

  1. FlexiCare Rider
  2. H&S Care + Rider
  3. H&S Allisya Care+

Polis Asuransi Kesehatan Kumpulan (Group Health):

  1. SmartHealth Blue Sapphire
  2. SmartHealth Classic Premier
  3. SmartHealth Light Titanium

Layanan ini dimulai sejak dokumen klaim masuk per 4 September 2015.

Sejak tanggal dokumen klaim lengkap diterima di Kantor Pusat Allianz (Date of Receive) hingga tanggal dana dikirimkan ke rekening Pemegang Polis/Karyawan Peserta (Date of Transmitted)

  1. Dokumen klaim diajukan dengan lengkap sejak pertama kali diajukan.
  2. Clean Claim yaitu klaim yang tidak memerlukan penyelidikan lebih lanjut atau informasi tambahan (untuk mendapatkan klarifikasi dokumen klaim yang diajukan). Dalam arti tidak ada masalah/tertunda untuk di proses klaimnya.
  3. Perawatan rumah sakit/ pengobatan dilakukan di Indonesia.
  4. Bukan klaim pra dan pasca rawat inap atau klaim maternity yang masih diproses oleh Allianz.
  5. Klaim bukanlah klaim koordinasi dengan asuransi lain/ organisasi lain.
  6. Kondisi Polis, keanggotaan, dan produk masih inforce/ aktif dalam sistem Allianz (tidak dalam kondisi yang terkait dengan proses renewal atau dalam kondisi penghentian layanan sementara) hingga saat pengiriman kartu voucher/E-voucher TaDa!.
  7. Pengajuan beberapa klaim dari satu Pemegang Polis yang sama atau keluarga karyawan yang sama dan diterima di Allianz di tanggal yang sama, maka dihitung sebagai satu case.  
  8. Allianz dapat sewaktu-waktu mengubah syarat dan ketentuan di atas. 

Clean claim adalah klaim yang tidak ada masalah/tertunda untuk di proses klaimnya. Klaim tertunda prosesnya karena beberapa sebab, yaitu: dokumen pengajuan klaim tidak lengkap, Allianz membutuhkan informasi tambahan baik dari peserta maupun dari pihak RS, polis sedang dalam proses renewal kepesertaan, polis sedang dalam status cut service, dan revisi klaim.

Anda dapat melihat tanggal dokumen klaim diterima dan status klaim Anda di:

  1. Website Allianz: https://www.allianzlife.co.id/CustomerOnlinePortal/ atau
  2. Aplikasi eAZy Claim
  1. Peserta dari Polis Asuransi Kesehatan Kumpulan yang pembayaran klaimnya telah dijadwalkan pada setiap tanggal tertentu
  2. Peserta Polis Asuransi Kesehatan Kumpulan yang pembayaran Klaim nya masuk ke Perusahaan Pemegang Polis tersebut.

Semua dokumen klaim yang masuk ke Allianz akan mendapat informasi status klaimnya melalui SMS /email.

Anda akan diberitahukan via email/SMS. Setelah itu, kami kirimkan Surat Pengantar beserta kartu voucher belanja paling lama 2 bulan terhitung sejak tanggal dokumen klaim diterima.