Home ArtikelArtikel Corporate Social ResponsibilityKampanye Edukasi Kesehatan Remaja

Kampanye Edukasi Kesehatan Remaja

Kampanye Edukasi Kesehatan Remaja

Remaja merupakan generasi muda yang diharapkan mampu meneruskan cita-cita bangsa. Sebagai pelajar, mereka banyak menghabiskan waktunya di sekolah. Mulai dari sesi belajar, bermain, dan interaksi lainnya dengan banyak orang. Di masa inilah mereka mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang pesat dari aspek fisik, emosi, intelektual, dan sosial yang ditunjukan melalui rasa ingin tahu yang besar. Namun, kerap kali rasa keingintahuan ini tidak diimbangi dengan sumber informasi yang benar dan akurat. Apalagi di tengah-tengah terbukanya akses informasi di era digital saat ini.

 

Untuk itu Allianz mencoba menjalankan program kampenye kesehatan bagi remaja. Dalam program ini, Allianz bekerja sama dengan para dokter, khusus untuk memberikan materi tentang kesehatan reproduksi, aktivitas fisik, pentingnya pemenuhan gizi, serta bahaya NAPZA  (narkotika, psikotropika, dan zat adiktif).

 

Sekolah pertama yang mendapatkan sesi ini adalah SMP Negeri 57, Guntur. Didampingi oleh para relawan Allianz, para siswa mendapatkan pengetahuan baru seputar kesehatan mereka, mereka juga antusias dalam berdiskusi dan mengajukan pertanyaan. Harapannya mereka dapat tumbuh dengan sehat, cerdas dan mampu melindungi diri dari berbagai risiko pergaulan remaja. 

Infografis Allianz eAZy Payment