Tentang ASN

 

Informasi mengenai ASN


  • Tentang Allianz Star Network
  • Visi Misi
  • Direksi Allianz

Allianz Star Network (ASN) adalah kanal distribusi keagenan PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Indonesia) yang memiliki pertumbuhan bisnis tercepat. Saat ini ASN telah menjadi salah satu kanal distribusi produk Asuransi terdepan di Indonesia dan akan terus mengembangkan bisnisnya untuk menjadi yang terbaik di Indonesia.

 ASN memperkenalkan sistem bisnis Asuransi yang mengembangkan jiwa wirausahawan setiap individu Indonesia. Dengan mengedepankan semangat Satu Allianz, setiap individu didukung untuk  mengembangkan jaringan bisnis secara bertahap dan mendapatkan imbal hasil tiada batas. Setiap individu juga diminta untuk tetap menjaga reputasi Allianz sebagai perusahaan asuransi terbaik di dunia dan memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.

Untuk mengembangkan dan meningkatkan kualitas agen, Allianz Life memberikan pelatihan secara intensif mengenai cara pemasaranproduk dan pengembangan jaringan menjadi salah satu kunci kesuksesan ASN. Allianz Life juga menjunjung tinggi prinsip kejujuran, efektifitas, dan kesederhanaan sehingga seluruh sistem dapat diterima dan dijalankan oleh semua individu. 

Visi ASN: 

Berangkat dari fakta tersebut, ASN yakin bahwa bisnis distribusi produk Asuransi merupakan salah satu bisnis yang memiliki prospek baik untuk jangka panjang di Indonesia. Oleh sebab itu ASN memperkenalkan sistem SEE (Simple Easy Effective) untuk memberikan calon nasabah pemahaman mengenai pentingnya asuransi dengan cara yang sederhana, mudah dan efektif.
 

Melalui cara ini, rekan-rekan agen dapat lebih mudah memberikan pemahaman kepada nasabah mengenai produk Asuransi yang akan dibeli, dan yang terpenting adalah sesuai dengan kebutuhan mereka. Dengan sistem penjualan demikian, kepercayaan nasabah telah terbangun, sehingga sistem penjualan seperti ini dapat membangun pondasi yang lebih kuat untuk keberlangsungan bisnis jangka panjang.
 

Selain itu ASN juga  menerapkan filosofi “Lead by Example” dimana sebagai wirausahawan atau pemilik bisnis harus senantiasa berperilaku dan bertindak baik dan menjadi panutan bagi timnya. Dengan berbagi hal baik bersama, maka akan menciptakan tim yang positif dalam segala hal, sehingga dapat memperkuat tim tersebut untuk mencapai tujuan bersama.
 

Keunggulan lain dari ASN adalah struktur tim yang diterapkan sangatlah sederhana, dengan hanya dua tingkatan dalam suatu struktur tim dan proses evaluasi kinerja untuk promosi dilakukan setiap bulan.
 

Sedangkan di perusahaan lain, sistem serta struktur yang dijalankan memiliki lebih banyak tingkatan serta proses evaluasi kinerja untuk promosi biasa dilakukan per tahun. Sehingga dapat dikatakan, ASN sangat mendukung para high achievers untuk mewujudkan mimpinya.

Visi ASN: 


Menjadikan ASN dan Allianz Life Indonesia sebagai nomor 1 dan pilihan utama bagi generasi muda Indonesia

 

Misi ASN: 


Meningkatkan kesadaran generasi muda Indonesia tentang pentingnya perencanaan keuangan melalui Asuransi jiwa serta membantu Indonesia dalam meningkatkan penetrasi pasar produk Asuransi

 

Tanggung Jawab ASN: 


Mengembangkan dan mendampingi generasi muda Indonesia untuk mencapai Million Dollar Income Table (MDiT) di ASN PT Asuransi Allianz life Indonesia (Allianz Life Indonesia) telah berdiri di Indonesia sejak tahun 1996 dan saat ini merupakan salah satu perusahaan Asuransi terdepan di Indonesia dengan melindungi 4 juta tertanggung dan memiliki rasio kecukupan modal sebesar 454.3% (Data per 31 Desember 2014. Minimum rasio yang ditetapkan regulator adalah 120%).

Allianz Life Indonesia merupakan bagian dari Allianz Group yang hadir di 70 Negara dan melayani 85 juta nasabah secara global. untuk informasi lebih lanjut mengenai Allianz Group silakan klik disini

 

 

Direksi PT Asuransi Allianz Life Indonesia terdiri atas 4 orang.
Direktur Utamanya adalah Jon-Joris Louwerier

› Selengkapnya