Kick Off ASN 2019

 

Allianz Sweat Challenge (ASC)

ASC merupakan gerakan gaya hidup sehat yang di canangkan Allianz Indonesia sejak November 2017

Sample image

3 Weeks Challenge

3 Weeks Weight Loss Challenge

Sample image

ASC akan diselenggarakan di beberapa kota

Allianz Sweat Challenge akan diselenggarakan di 4 kota

Sample image

Rencana program ASC tahun 2019

Program apa saja yang ada di tahun 2019

15 other reason to trust our service

Konser Musik Amal Life Changer

9-10 Maret 2019 di Allianz Ecopark

Gempa berkekuatan 7,4 melanda provinsi Sulawesi Tengah di Indonesia pada 28 September 2018, memicu tsunami dan tanah longsor yang menyebabkan kerusakan dan korban. Sebagai Allianz Life Changer, kami akan membantu mereka membangun kembali hunian dan komunitas mereka sesuai dengan program yang akan dijalankan pemerintah pada tahun2019, melalui konser musik amal.
 


Young on TOP: Changing Life to the Top

Young On Top (YOT) adalah komunitas yang focus terhadap pengembangan para pemuda Indonesia agar dapat mencapai kesuksesan di awal tahun. Allianz ingin menunjukkan kepada anggota/member YOT bahwa menjadi seorang Allianz Life Changer merupakan suatu hal yang keren untuk dilakukan, dengan pendapatan yang tak terhingga dengan misi mengubah kehidupan banyak keluarga.

SHOW MORE DETAILS

Young on TOP: Changing Life to the Top

  • 26 Januari - Bali
  • 2   Maret - Medan
  • 9   Maret - Palembang
  • 4   Mei - Purwokerto
  • 7   September - Bandung
  • 21 September - Semarang
  • 28 September - Samarinda
  • 12 Oktober - Surabaya
  • 19 Oktober - Pekanbaru
  •  26 Oktober - Pontianak

Customer Journey

  • Online survei ke nasabah mengenai layanan agent
  • Dikirimkan kepada nasabah dari agent yang sudah mengikuti modul CPD Service
  • Periode  Feb – Maret 2019

Berisi informasi penting yang  diketahui dan dipahami nasabah tentang :

  • Info dasar polis
  • Masa peninjauan polis
  • Pengecualian dalam polis
  • Layanan Allianz
  • Buku polis sebagai dokumen klaim
  • Pengkinian data
  • Cara bayar premi
  • Layanan penerbitan e-policy dalam 6 hari kerja sejak dokumen lengkap diterima Allianz  (S&K berlaku)
  • Jika melebihi dari 6 hari kerja, nasabah berhak mendapatkan e-voucher belanja  Rp 100.000,-
  • Untuk polis produk Smartlink Flexi Account Plus dan Allisya Protection Plus
  • Unduh eflyer Service Guarantee

Digital submission menggunakan ASN Toolbox ternyata banyak keunggulannya lhoo.
Terbukti 91% agent yang disurvei menyatakan puas dengan submission lewat ASN Toolbox disbanding proses manual
Yukkk… beralih ke digital submission dengan ASN Toolbox
 

Angpao Campaign 2019

Periode : 1 Februari  -  30 April 2019 (submit dan issued)

 

5 Cases submit dan issued via ASN DISCOVER dengan memilih E-Policy dan cara bayar premi renewal adalah Autodebit tabungan/kartu kredit.

 

Hadiah Langsung untuk AGEN!
Vocher MAP Rp500.000,-  untuk 5 cases sesuai kriteria diatas (berlaku kelipatan)

 

  • Submit Pengajuan Asuransi via ASN DISCOVER
  • Memilih E- Policy
  • Minimum premi Rp750.000,-/bulan atau Rp 9 juta/tahun
  • Pembayaran Premi renewal menggunakan Autodebit tabungan/kartu kredit

Keterangan

Hadiah (dihitung per cases)

Nasabah yang sudah aktivasi Allianz Smart Point (Download dan Aktivasi)

1,250 POIN

senilai IDR 400,000

Nasabah yang tidak download dan belum aktivasi Allianz Smart Point sd 31 Mei 2019

e-voucher Indomaret/Tokopedia senilai Rp300.000,-

 

Note: e-voucher akan dikirimkan via SMS ke No HP yang terdaftar di Allianz

Customer Loyalty

  • Kriteria baru untuk menjadi nasabah Platinum naik dari sebelumnya IDR >151 juta menjadi IDR 250 Juta (berlaku untuk nasabah Platinum baru dan upgade. Untuk nasabah existing tetap berlaku ketentuan lama selama tidak ada downgrade. (Estimated Q2)
  • Privilege Health  Claim Services : Red Carpet /Lounge  (di beberapa Rumah Sakit Provider) ,  VIP treatment untuk Platinum Customer
     
  • Dapatkan akses pengalaman yang unik dan berbeda dalam skala domestik maupun global melalui Allianz Personal Assistant Services, karena ini bukan hanya sekedar concierge namun memberikan integrated lifestyle solusions bagi nasabah. 
  • Cakupan service: Travel concierge,  lifestyle, Lifestyle Hotel and Dining.
  • Cara mendapatkan Allianz Personal Assistant dengan redeem 1200 Allianz Smart Point.
     

Tips Bijak Menggunakan SosMed


  • Patuhi kode etik dan peraturan perusahaan yang berlaku di Allianz
  • Pahami UU No. 19 tahun 2016 tentang informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)
  • Gunakan media sosial ataupun aplikasi pengirim pesan secara etis dan bertanggung jawab
  • Jaga reputasi dan citra positif pribadi, perusahaan, karyawan, serta tenaga pemasar Allianz Indonesia
  • Think before Thumb - Berpikir sebelum posting sesuatu, karena bisa menentukan masa depan Anda
  • Pastikan informasi yang di-posting bersifat umum dan untuk publik.
  • Publikasikan informasi terkait Allianz Indonesia yang bersifat positif dan diambil dari sumber resmi perusahaan (situs dan media sosial Allianz).
  • Cantumkan disclaimer bahwa apa yang dipublikasikan bersifat pribadi dan tidak mewakili pendapat atau posisi Allianz Indonesia.
  • Jangan membuat akun media sosial/website/blog untuk tujuan pribadi maupun bisnis dengan menggunakan nama Allianz dan e-mail perusahaan tanpa izin resmi dari manajemen Allianz Indonesia.
  • Jangan posting materi yang menyinggung SARA, Politik, kompetitor, regulator, organisasi massa, dan disabilitas.
  • Jangan posting materi yang merugikan Allianz, mengandung unsur pornografi, unsur kebencian, memprovokasi, menyindir, melecehkan, atau memancing kontroversi.
  • Jangan menyebarkan informasi yang bersifat HOAX, berisiko untuk menimbulkan kepanikan dan tidak berasal dari sumber resmi.
  • Jangan membocorkan informasi perusahaan dan mitra bisnis yang bersifat rahasia, internal, dan tidak untuk umum.
  • Jangan posting materi berisi atribut dan logo Allianz di luar acara resmi atau acara lain yang mengundang Allianz Indonesia