Home Program AllianzSponsor

Sponsor

Allianz Arena

gambar allianz arena

Selamat datang di Allianz Arena Munich!

Telah diresmikan Allianz Arena tanggal 30 Mei 2005 yang merupakan stadion termegah di Munich sekaligus stadion resmi Piala Dunia 2006.

Setelah tiga tahun masa pembangunan akhirnya Allianz Arena resmi dibuka 30 Mei 2005 di Frottmaning Munich dan ditandai dengan diadakan dua pertandingan sepak bola FC Bayern Munich dan TSV 1860 Munich (The Lions) yang secara bersama-sama menggunakan stadion ini di hari yang sama. Peresmian stadion ini juga dimeriahkan oleh penyanyi-penyanyi dan grup band terkemuka di Eropa. Dari dua tim ini, TSV bertanding lebih dulu melawan FC Nuremberg dalam pertandingan tim lokal tradisional Bavaria.
Keesokan harinya tanggal 31 Mei 2005, Tim Bayern bertanding melawan tim nasional Jerman.

Stadion sepak bola ini berbentuk oval yang bergelembung-gelembung memiliki panjang 258 meter, lebar 227 meter dengan ketinggian 50 meter dan berkapasitas 66.000 pengunjung. Stadion ini seperti bunglon dimana dapat berubah-ubah warna menjadi merah, putih, biru atau kombinasi dari ketiganya sesuai dengan warna tim sepak bola yang sedang bertanding. Sangat indah dan spektakular.

Allianz dan Formula One

Allianz telah mensponsori Formula One sejak tahun 2000 dan berhasil menghubungkan topik Formula One yang terkait dengan bisnis Allianz. Dalam kemitraan ini, Allianz menggunakan Formula One untuk menyoroti pentingnya manajemen risiko dan keselamatan di jalan. Lebih dari 3000 orang meninggal dalam kecelakaan lalu lintas jalan di seluruh dunia setiap hari dan pada setiap kematian ada sepuluh luka serius. Karena meningkatnya lalu lintas, angka-angka ini diharapkan meningkat dua kali lipat pada tahun 2020.

Peran penting dalam komitmen Allianz terhadap keselamatan adalah Allianz Center for Technology (AZT). AZT yang berbasis di Munich dan spesialisasi dalam menurunkan tingkat kerusakan dan mengurangi frekuensi kerusakan itu adalah sebuah lembaga penelitian di seluruh dunia. Didedikasikan untuk meningkatkan keselamatan di jalan dan mobil, AZT menguji satu kecelakaan setiap minggu di setiap tahun.

Allianz akan terus memanfaatkan Formula One sebagai latar belakang untuk mendorong topik penting dari keselamatan jalan sepanjang tahun 2010. Rencana Allianz untuk memberikan keselamatan pada setiap acara di berbagai lokasi di seluruh dunia dengan Official Formula One , Bernd Maylander dan mantan pembalap Formula One dan Allianz Safety Ambassador Christian Danner. Selain itu Allianz akan terus memberikan jurnalis dan media di seluruh dunia dengan grafis, gambar dan video gratis.

"Kinerja, kerjasama, inovasi, dinamis, keseimbangan risiko dan keselamatan yang mungkin terbesar adalah menentukan keberhasilan - tidak hanya dalam kelas atas motor balap. Faktor-faktor ini, digabungkan dengan keyakinan dan keandalan, adalah standar kami untuk layanan nasabah di mana saja di seluruh dunia, "komentar CEO Allianz Michael Diekmann.

Allianz pertama kali masuk kedalam Formula One pada tahun 2000 melalui kemitraan dengan tim Williams F1. Pada tahun 2002, iklan trackside dimulai untuk mendorong brand awareness di seluruh dunia, terutama menargetkan Eropa dan Asia. Pada tahun 2007 Allianz menjadi " Official Global Partner of Formula One," eksklusivitas penyediaan di sektor Jasa Keuangan dan meningkatkan fokus pada keselamatan. Pada bulan Februari 2011 Allianz mengumumkan kemitraan baru dengan MERCEDES GP PETRONAS Formula One Team. Kemitraan ini menggaris bawahi komitmen Allianz terhadap keselamatan jalan, Formula One dan industri otomotif.

gambar safety car

Allianz dan St. Andrews Links

gambar allianz st andrews

St.Andrews Links terdiri dari 7 lapangan golf yang terletak di sebelah timur garis pantai Skotlandia, dan terkenal di seluruh dunia sebagai "Rumah Golf". Olahraga golf telah dimainkan di daerah tersebut selama lebih dari 600 tahun dan banyak inovasi permainan golf berawal dari sana.

Saat ini, Links adalah area golf untuk umum terbesar di Eropa, secara rutin menjadi tuan rumah Kejuaraan Terbuka dan Kejuaraan pro-am Alfred Dunhill Links. Lapangan The Old juga merupakan tempat berlangsungnya salah satu turnamen amatir prestisius di Eropa yaitu St Andrews Links Throphy bekerja sama dengan Allianz.

Sejak 1974, lapangan-lapangan ini dikelola oleh St Andrews Links Trust, yang mana seluruh keuntungan didedikasikan bagi warisan sejarah Links. Pada tahun 2009, Allianz menjajaki kerjasama dengan Trust, yang bertujuan untuk memperkuat profil global dari masing-masing organisasi, serta melindungi warisan keunikan Links melalui restorasi garis pantai.

Kolaborasi strategis selama 3 tahun menjadi pedoman bagi serangkaian aktivitas Allianz di golf, serta bertujuan membawa semangat unik St Andrews Links untuk pertumbuhan angka penggemar fanatik golf di seluruh dunia.

Guna merayakan terciptanya kerjasama ini, Allianz dan St Andrews bersama-sama membuat situs web yang sarat informasi memberikan informasi unik perihal lokasi-lokasi dan komunitas Links bagi pengunjung online.

Allianz dan Golf

Para pebisnis wanita maupun pria di seluruh dunia banyak membicarakan tentang golf.Dan di seluruh dunia, kita menemukan bahwa para pemain golf banyak membicarakan bisnis. Allianz berperan aktif mendukung kegiatan olahraga, di semua level, di banyak pasar di mana Allianz berada.

Pada 2009, Allianz menyepakati kerjasama global dan unik dengan St. Andrews Links Trust, yang juga dikenal sebagai "Rumah bagi Golf". Golf telah dimainkan di Links sebelah timur garis pantai Skotlandia selama 600 tahun, dan lapangan tersebut telah menjadi tempat momen-momen paling bersejarah dalam dunia olahraga.

Allianz aktif mendukung turnamen-turnamen golf di banyak negara, seperti St Andrews Link Trophy di Lapangan Old yang bersejarah di St Andrews Links, salah satu turnamen amatir prestisius di dunia. Perusahaan mensponsori turnamen di semua level kompetisi-baik profesional, amatir maupun yunior-termasuk Tour Golf Allianz AGF dan Kejuaraan Allianz dengan PGA Tour. Allianz juga bekerjasama dengan beberapa pemain golf top profesional, termasuk pemenang Ryder Cup, Paul Mcginley dari Irlandia

gambar

Paralympic

gambar paralympic

Since October 2006 Allianz SE has been proud to partner the International Paralympic Committee (IPC) and the German National Paralympic Committee (Deutscher Behindertensportverband; DBS) in order to proactively support the global Paralympic Movement and the athletes of the German Paralympic Top Team on their way to the Paralympic Games in Beijing 2008.

Inside Paralympics provides you with detailed information on Allianz support of the Paralympic Movement. It will also provide you with background information and an understanding of the mission and vision of the International Paralympic Committee and the National Paralympic Committee Germany. Finally it will enable you to share the inspiration and excitement of Paralympic Sport and Paralympic Athletes.

Founded in 1989, the International Paralympic Committee (IPC) has the vision to enable Paralympic athletes worldwide to achieve sporting excellence...