Allianz Tasbih | Asuransi Syariah : Allianz Indonesia

Rukun Islam sebagai fondasi hidup seorang muslim

Home / artikel
Posted on May 1, 2015 3:30:00 PM

Ada lima pilar penting dalam Rukun Islam yang menjadi fondasi hidup para Muslimin dan Muslimah yaitu Syahadat, Shalat, Puasa, Zakat dan tentunya Naik Haji. Dengan menjalankan kelima Rukun Islam ini, diharapkan kita akan menjadi seorang Muslim yang sesungguhnya (Kaffah) .

Sebagai salah satu pilar penting dalam Rukun Islam, naik haji adalah harapan dari setiap umat muslim di seluruh dunia. Dengan melakukan perjalanan naik haji, manusia memiliki tujuan untuk hidup dan berkembang menuju kesempurnaan.

فيهِ ءايٰتٌ بَيِّنٰتٌ مَقامُ إِبرٰهيمَ ۖ وَمَن دَخَلَهُ كانَ ءامِنًا ۗ وَلِلَّهِ عَلَى النّاسِ حِجُّ البَيتِ مَنِ استَطاعَ إِلَيهِ سَبيلًا ۚ وَمَن كَفَرَ فَإِنَّ اللَّهَ غَنِىٌّ عَنِ العٰلَمينَ

Padanya terdapat tanda-tanda yang nyata, (di antaranya) maqam Ibrahim; barang siapa memasukinya (Baitullah itu) menjadi amanlah dia; mengerjakan haji adalah kewajiban manusia terhadap Allah, yaitu (bagi) orang yang sanggup mengadakan perjalanan ke Baitullah; Barang siapa mengingkari (kewajiban haji), maka sesungguhnya Allah Maha Kaya (tidak memerlukan sesuatu) dari semesta alam.

(QS: Ali Imran Ayat: 97)

Allianz Tasbih memahami pentingnya ibadah naik haji sebagai prioritas tertinggi umat Muslim. Karena itu dengan hadirnya produk tabungan asuransi biaya haji (Tasbih) dari Allianz Syariah, Anda tidak perlu lagi khawatir dengan rumitnya berbagai persiapan haji, terutama masalah finansial karena ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari produk ini. Sehingga Anda bisa menjalani proses persiapan naik haji dengan perasaan tenang dan aman.   


Untuk informasi lebih lengkap mengenai produk allianz tasbih klik :