Allianz Tasbih | Asuransi Syariah : Allianz Indonesia

Prioritas keuangan dalam rencana naik haji

Home / artikel
Posted on May 5, 2015 1:15:00 PM

Tentunya sudah menjadi harapan universal bagi semua umat Muslim di dunia untuk menunaikan amal ibadah terluhur dalam Rukun Islam yaitu naik haji. Namun banyaknya kebutuhan rumah tangga seperti biaya kesehatan & pendidikan anak, biaya transportasi, liburan keluarga, biaya pelunasan rumah ataupun hal-hal lainnya seringkali mengurungkan niat kita untuk menunaikan Rukun Islam tersebut.

Prioritas-prioritas inilah yang terkadang membuat kita berpikir dua kali untuk melaksanakan ibadah haji. Belum lagi kondisi ekonomi yang tidak selalu stabil setiap saat mengakibatkan pergantian biaya haji setiap tahunnya. Hal-hal ini yang semakin membuat kita bertanya-tanya, kira-kira bisa ga ya nabung buat biaya naik haji ditengah prioritas finansial lainnya?

Namun tidak perlu khawatir, karena Allianz Syariah hadir dengan produk asuransi unggulannya yaitu Allianz Tasbih yang dapat mewujudkan satu hal terpenting yang sangat berarti untuk Anda. Sekarang Anda bisa menata perencanaan biaya naik haji dengan perasaan tenang dan aman melalui berbagai benefit yang ditawarkan oleh Allianz Tasbih yaitu kemudahan penyusunan rencana biaya haji sesuai dengan kesiapan finansial Anda dengan  jumlah kontribusi terjangkau yang mudah untuk dilunasi baik per triwulan, semester ataupun tahunan.

Segera hubungi call center Allianz Syariah di (021 – 2926 9999) dan wujudkan niat Anda untuk beribadah haji. Agent kami siap membantu kebutuhan informasi Anda tentang segala persiapan Haji.  


Untuk informasi lebih lengkap mengenai produk allianz tasbih klik :