Allianz Tasbih | Asuransi Syariah : Allianz Indonesia

Memilih investasi syariah yang tepat

Home / artikel
Posted on May 29, 2015 11:25:00 AM

Selain menjadi salah satu kegiatan muamalah yang sangat direkomendasikan dalam ekonomi syariah, berinvestasi sesuai dengan kaidah Islami bisa mendatangkan banyak manfaat. Sebab setiap harta ada zakatnya, jika harta tersebut didiamkan maka lambat laun akan termakan oleh zakatnya. Menurut falsafah ekonomi Islam, harta pada hakekatnya adalah kepunyaan Allah SWT. Dapat disimpulkan bahwa investasi berbasis ekonomi syariah adalah usaha aktif mengembangkan harta ataupun sumberdaya yang Anda miliki melalui cara-cara yang sesuai dengan prinsip ekonomi Islam yaitu Halal & Maslahah. 

Nah Anda berminat mengembangkan modal lewat investasi syariah? Ga perlu ragu untuk memulainya sekarang karena Islam mendorong aktivitas ini sebagai sarana untuk mengembangkan modal atau harta dimana Anda bisa menambah profit dan mencari kelebihan nikmat Allah SWT, serta bertujuan untuk mempersiapkan rencana finansial untuk kegiatan penting seperti naik haji misalnya.

Melalui produk asuransi syariah yang sesuai dengan kaedah-kaedah ekonomi Islam, Allianz Syariah hadir dengan produk tabungan asuransi haji yaitu Allianz Tasbih, yang dapat memberikan Anda berbagai benefit salah satunya adalah perencanaan tabungan naik haji yang bertahap dan sesuai dengan kesiapan finansial Anda. Bahkan Anda bisa mempersiapkan biaya haji tanpa rasa khawatir, sehingga Anda bisa mewujudkan satu hal yang terpenting dalam hidup Anda yaitu naik haji. Ayo investasikan modal Anda dengan Allianz Tasbih dan rasakan berbagai kemudahan serta manfaatnya!

Segera hubungi call center kami Allianz Syariah di (021) – 2926 9999 agar Agent kami bisa membantu kebutuhan informasi Anda tentang segala persiapan Haji. Wujudkan niat Anda untuk naik haji sekarang!


Untuk informasi lebih lengkap mengenai produk allianz tasbih klik :