Allianz Tasbih | Asuransi Syariah : Allianz Indonesia

Kepastian biaya naik haji yang bikin tenang

Home / artikel
Posted on May 29, 2015 11:25:00 AM

Pendidikan agam Islam dapat diterapkan sejak dini, mulai dari menjalankan kewajiban bersholat, puasa, maupun berzakat, ibadah haji juga merupakan salah satu pilar terpenting dalam Rukun Islam bagi kehidupan umat Muslim. Tentunya kesempatan untuk beribadah haji adalah kesempatan emas yang tidak ditemui setiap saat. Alangkah senangnya jika bisa mendapatkan kesempatan naik haji dan menunaikan ibadah ini. Bayangkan berapa banyak orang yang menanti-nantikan momen ini selama bertahun-tahun, tentunya tidak sedikit bukan. Perjalanan ibadah haji ini selalu menjadi dambaan seluruh umat Muslim, dimana Anda berkesempatan menjadi seorang Muslim yang sesungguhnya (kaffah).

Namun karena besarnya biaya tabungan haji dan jangka waktu pelunasan yang sangat pendek yaitu selama 1 tahun, sering membuat begitu banyak umat Muslim menunda keberangkatan hajinya. Salah satu alasan utamanya adalah kuota tabungan haji yang tidak tercapai untuk total akumulasi biaya naik haji yang dibutuhkan.

Kini  Allianz Syariah hadir dengan produk asuransi tabungan haji unggulannya Allianz Tasbih. Dengan Allianz Tasbih, Anda tidak perlu khawatir dengan perencanaan tabungan haji yang tidak menentu karena di sini jumlah kontribusinya terjangkau dan bisa dibayar per triwulan, semester ataupun tahunan. Dengan begitu, Anda bisa mewujudkan satu hal terpenting yaitu merencanakan ibadah haji tanpa rasa khawatir.

Wujudkan niat Anda untuk beribadah haji, segera hubungi call center Allianz Syariah di  (021) – 2926 9999  agar Agent kami bisa membantu kebutuhan informasi Anda tentang segala persiapan Haji. 


Untuk informasi lebih lengkap mengenai produk allianz tasbih klik :