Home LayananAllianz PlatinumBenefit

Benefit

Benefit

Nasabah Allianz Platinum adalah Pemegang polis dengan akumulasi premi berkala (Regular Premi) di atas Rp 150 juta/tahun atau pemegang polis produk SmartLegacy.

Perhitungan Premi Allianz Platinum adalah:
Regular Premi (Premi Dasar + Top Up Regular) dihitung 100%, Single Premi dihitung 5%.
 

Lihat dan Simpan Brosur

Sebagai nasabah Platinum Anda berhak untuk memperoleh kenyamanan lebih dan menikmati beberapa layanan istimewa dan program khusus berupa:

  • Platinum Lounge

    Layanan istimewa di Allianz Platinum lounge yang kami sediakan khusus untuk kenyamanan Anda dalam bertransaksi.

  • Pemeriksaan Kesehatan

    Pemeriksaan Kesehatan Gratis

    Gratis pemeriksaan kesehatan dasar (non MRI) setiap 2 tahun sekali. Berlaku bagi nasabah Allianz yang aktif lebih dari 1 tahun.

  • Undangan Acara

    Undangan Acara VIP Allianz

    Undangan untuk menghadiri berbagai event khusus untuk nasabah Allianz Platinum:
    Customer Gathering, Allianz Platinum Dinner, Golf Tournament, Seminar, dan Promo khusus lainnya.

  • Birthday Gift Card

    Kami kirimkan Birthday Gift Card yang dapat ditukarkan dengan hadiah menarik:
    Paket Haagen-Dazs atau berbagai jenis voucher.

  • Prioritas Antrian

    Prioritas antrian untuk berkonsultasi dengan staf layanan nasabah Allianz di Platinum Lounge Allianz Tower Jakarta.

  • Layanan Call Center

    Layanan Call Center Khusus

    Layanan call center khusus untuk nasabah Allianz Platinum:
    +62 21 2926 9900
    Email: Platinum.Services@Allianz.co.id

  • Klaim Lebih Cepat

    Kepastian hasil klaim dalam waktu yang singkat

    • Penerbitan Polis Lebih Cepat
      • Kasus jelas/non-medis - 7 hari kerja
      • Kasus kompleks tidak lengkap - 11 hari kerja
    • Proses Klaim Cepat