Produk » Asuransi Umum
Layanan

Allianz Indonesia menawarkan perlindungan asuransi yang luas, lengkap dan ekonomis untuk semua nasabah. Datanglah ke kantor pemasaran terdekat dan kami akan bantu memberikan solusi asuransi yang tepat. Selengkapnya »

Sejalan dengan komitmen Allianz untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah dan pencanangan Customer Focus, serangkaian aktivitas telah kami siapkan untuk memenuhi kebutuhan ini, salah satunya adalah pelayanan nasabah melalui media sosial:

Hubungi kami:

Sebelum mengajukan pertanyaan, silakan baca Pertanyaan Umum terlebih dahulu untuk menghindari pertanyaan berulang.

Terima kasih atas kepercayaan anda kepada Allianz Indonesia. Apakah Anda pemegang polis asuransi di Allianz dan sedang ingin melakukan klaim? Pelajari prosedur dan persyaratannya, temukan caranya di sini. Selengkapnya »

Sebagai nasabah Platinum Anda berhak memperoleh kenyamanan lebih, menikmati beberapa layanan istimewa dan program khusus, termasuk free medical check-up setiap 2 tahun bagi nasabah yang aktif lebih dari 1 tahun. Selengkapnya »

FAQ

Apa saja yang ingin Anda ketahui tentang Allianz, temukan pertanyaan umum seputar allianz di sini. Kami telah merangkum pertanyaan yang sering ditanyakan nasabah supaya Anda pun menjadi mudah. Selengkapnya »

Kami mendengarkan suara nasabah menggunakan sistem Bottom Up Net Promoter Score (BU NPS), yakni alat untuk mengukur tingkat keinginan Anda merekomendasikan Allianz kepada keluarga atau teman.

Temukan newsletter, laporan unit-link dan beragam informasi lainnya yang Anda perlukan dalam bentuk file yang bisa Anda unduh secara gratis sebagai bentuk layanan atas informasi yang Anda butuhkan.

Nasabah yang baik, jika Anda ingin mendapatkan informasi mengenai proposal produk, status klaim, jatuh tempo premi/status pembayaran premi/status atau informasi lainnya, silakan lengkapi formulir Permintaan Informasi.