#DareToShare: Berani berlari, berani berbagi!

Program AVR terbaru!

Berdampingan dengan program EMPOWERED, Allianz Indonesia dan Team Chubby mengajak masyarakat untuk memberi kepedulian bagi kaum difabel dalam #DareToShare Allianz Virtual Run. Di sini masyarakat ditantang untuk menyumbangkan komitmen jarak lari bagi para kaum difabel dan meraih 50.000 KM bersama-sama.

Event #DareToShare Allianz Virtual Run terbuka untuk seluruh pelari dari berbagai usia dan kalangan yang ingin berbagi dan mendukung kesejahteraan dan kesetaraan kaum difabel di Indonesia. Mari lari bersama, let’s #DareToShare!

Daftar sekarang di www.allianzvirtualrun.com/register

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Program sebelumnya:

Sebagai bentuk komitmen mendukung hak sehat masyarakat, Allianz Indonesia bersama Team Chubby menggelar Chubby Runners Coaching League (Churcol) dengan melibatkan puluhan peserta yang bertekad membangun gaya hidup sehat dengan berlari. Lari sebagai olahraga sederhana nyatanya mampu menjadi virus sebagian masyarakat dan menjadikannya sebagai gaya hidup positif saat ini. Sebagai sesi perdananya, sabtu lalu (21/3) program churcol resmi di gelar di Stadion PTIK, Kebayoran Jakarta.

Sesi latihan perdana ini di hadiri puluhan peserta yang sebelumnya telah melakukan registrasi online. Peserta yang sangat variatif dari berbagai latar belakang usia dan gender saling memberikan dukungan satu sama lain dan menikmati suguhan latihan yang digelar. Program Churcol didukung pula oleh pelatih profesional di bidangnya, Rusy Laksono seorang pelatih handal yang telah berpengalaman sangat mengapresiasi semua peserta yang hadir untuk mendapatkan materi darinya.

 

 

Pada pembuka sesi ini, seluruh peserta diminta pelatih untuk berlari selama 15 menit dengan mengukur kemampuan peserta sejauh mana hitungan lap berhasil di peroleh. Mereka saling berlomba untuk mendapatkan hasil terbaik, bagi pemula Rusy memberi saran agar kecepatan berlari tidak usah terlalu kencang asalkan kecepatan stabil dan tetap berlari. Selain itu, peserta pun mendapatkan pengetahuan mengenai Strength Dynamic. Latihan ini sangat berguna agar seluruh bagian tubuh tidak kaku saat kita gunakan berlari, secara bergantian peserta melakukanya dengan penuh semangat. 

 

Program Churcol ini tidak hanya melibatkan usia dewasa sebagai pesertanya saja, anak-anak pun dilibatkan dengan program latihan khusus. Program lari seperti ini tentu sangat bermanfaat dan dapat mengajak kelompok masyrakat lainnya terinspirasi menjadikan lari sebagai pola hidup sehat yang dapat di pilih dengan memulai membangun komitmen diri. 

Berikut beberapa foto dari CHURCOL sesi 1

PEMANASAN

 

RUN ON THE TRACK


 

CHURCOL KIDS


 

MUKA BAHAGIA PESERTA COACHING

 

Sampai jumpa di sesi 2 - 28 Maret 2015.

Anda mau mendaftar? Silakan klik link: http://goo.gl/forms/NA5YsBDOpX