#CHURCOL SESI 10 - 23 MAY 2015

Tim Chubby Bersama Allianz Indonesia kembali menggelar Chubby Runner Coaching League (Churcol) di sesi ke-10 pada sabtu lalu (23/5) di Stadion PTIK Kebayoran Jakarta. Seperti biasa, para peserta sudah berkumpul tepat pukul 06.00 pagi untuk mendapatkan asupan materi dari tim pelatih. Beberapa peserta sangat antusias mengikuti sesi ini karena esoknya sebagian peserta program churcol akan mengikuti race halo fit dan Cipali Duo Challenge yang harapannya mampu meraih catatan waktu terbaik di lomba tersebut .

 

Seperti biasa, sebelum ke materi inti para peserta diminta untuk melakukan warming up dan jogging. Pelatih memberikan instruksi ini sesuai dengan tips yang selalu ia lakukan ketika akan menghadapi suatu ajang perlombaan. Berhubung banyak dari peserta yang akan menghadapi race keesokannya, maka semuanya pun berlari selama 45 menit sesuai dengan porsi latihan  untuk menguji ketahanan tubuh.

 

Di sesi ini pun, cukup unik karena para peserta di ajak untuk berlari dengan konsep ‘running games’ perpaduan antara permainan anak-anak dan kegiatan berlari yang dikemas agar para peserta terpacu untuk melaksanakan tantangan di setiap kesempatan pada permainan tersebut. Para peserta pun tidak ketinggalan untuk berbagi cerita dan pengalamannya saat menghadapi suatu perlombaan apalagi momen tersebut merupakan perdana bagi pelari pemula yang baru mengikuti ajang ‘run race’.

 

Melalui Program bermanfaat ini, Teaim Chubby dan Allianz Indonesia masih terus berlanjut untuk mengajak masyarakat memiliki gaya hidup sehat dengan lari dan tentu hal ini sangat berguna untuk kita terapkan bersama sebagai pola hidup sehat masa kini.

 

Oh iya...Tanggal 22 May lalu, Team Chubby baru saja mendapatkan piagam dari JCI Indonesia For Run loh...
Dinobatkan sebagai "Komunitas lari yang sudah membawa olahraga lari bukan hanya sebagai olahraga biasa tetapi juga merupakan gaya hidup"
Terima kasih buat semua chubbies yang sudah turut andil di dalamnya.

 

#1ygterpenting. 

 

Yuk kita lihat beberapa foto dari Churcollers yang mengikuti lomba halofit run dan cipali duo challenge juga foto bersama di churcol kemarin.