Home Portal ASNAllianz Social Media for AgentsSyarat dan ketentuan

Syarat dan ketentuan

Syarat dan Ketentuan Program ASN One Page

 

A. Syarat dan ketentuan Pendaftaran

 

1. Program ini hanya berlaku bagi anggota Allianz Star Network dengan kode agen yang berlaku dan terdaftar aktif di Allianz Star Network dan berwarga negara Indonesia.

2. Program ini hanya berlaku ke pada agen dengan level Business Partner (BP)

3. Bagi yang telah terdaftar di ASN One Page namun tidak mengikuti dan menghormati Guidelines Allianz Social Media yang berlaku akan secara otomatis mendapatkan surat peringatan. Surat ini akan berisi tentang permintaan Allianz untuk anggota mengikuti Guidelines yang di tetapkan. Jika tidak ada perubahan setelah SP3, maka pihak menejemen Allianz berhak untuk menskor lisensi keagenan Allianz Star Network sampai adanya perubahan.

 

B. Pelepasan tanggung jawab Allianz Indonesia (Disclaimer)

 

1. Pendaftar harus mendaftar dalam keadaan sehat walafiat dan sadar bahwa data yang didaftarkan adalah data yang benar dan sah dari sendirinya. Tidak diwakilkan oleh orang lain ataupun menggunakan nama agen lain.

2. Manajemen Allianz berhak melepas tanggung jawab dan berhak untuk mengabaikan jika terjadinya aksi penipuan, kegiatan asusila dan/atau pemberian informasi yang salah oleh agen Allianz Star Network itu sendiri baik di ASN One Page maupun akun media sosial-nya.