Halaman Utama
allianz.com
Download
Peta Situs
Catatan Legal
Cari

Follow Us  

Topping Off Gedung Baru Allianz Tower

Jakarta, 28 Oktober 2010

 

28 Oktober 2010, Topping off atau upacara penutupan atap gedung Allianz Tower dilaksanakan di lokasi pembangunan Allianz Tower. Penarikan tuas yang dilakukan bersama-sama oleh Joachim Wessling (CEO Allianz Life Indonesia), Don Nguyen (CEO Allianz Utama Indonesia), Jacob Oetama (Presiden Komisaris KOMPAS Gramedia ), Teddy Surianto (Presiden Direktur PT Medialand International), Hendra Hartono (CEO Leads Marketing Consultants) menjadi puncak dari acara Topping Off pagi ini.

Upacara ini sekaligus menandai selesainya pembangunan struktur gedung yang berkonsep ramah lingkungan hingga mencapai lantai 28. Kini, pengerjaan dipusatkan pada desain interior, penyelesaian instalasi listrik dan sarana komunikasi serta, tentunya, area hijau yang direncanakan akan mencapai 70% dari lahan seluas 34.000 meter persegi.  

“Allianz Tower, gedung dengan konsep ramah lingkungan, menjadi pilihan kantor pusat Allianz Indonesia yang baru karena Allianz sungguh peduli dengan lingkungan dan juga sesuai dengan strategi global Allianz Group untuk mengurang emisi karbon dari kegiatan operasional perusahaan 20% sampai dengan tahun 2012,” ujar Joachim Wessling dalam kata sambutannya. Selain itu, diharapkan Allianz Tower ini nantinya mampu menumbuhkan semangat baru para keryawan serta memberikan pengalaman baru One Stop Insurance Solutions bagi nasabah serta mitra bisnis Allianz di Indonesia.

Kontak Pers

Adrian Dosiwoda
Corporate
Communication
Tel.: 021-2926 8888
Fax.: 021-2926 8080
Email:
Adrian.Dosiwoda
@Allianz.co.id