Halaman Utama
allianz.com
Download
Peta Situs
Catatan Legal
Cari

Follow Us  

Allianz Center Denpasar Siap Melayani Bali

Denpasar, 29 Juli 2008

 

 

Sebagai bagian dari komitmen perusahaan dalam implementasi Customer Focus, Allianz Utama dan Allianz Life Indonesia membuka Allianz Center yang keempat di Denpasar hari ini. Siap melayani masyarakat dan mitra usaha di Denpasar dan sekitarnya untuk semua solusi asuransi dari Allianz dan berfungsi sebagai pusat pelayanan Allianz untuk Bali.

Sejalan dengan visi bersama kedua perusahaan untuk menjadi Pilihan Utama bagi nasabah, mitra usaha dan karyawan, Manajemen Allianz di Indonesia telah mendeklarasikan tahun 2008 sebagai tahun Customer Focus.

“Kami ingin berinvestasi dalam beberapa inisiatif baru untuk memberikan pemegang polis dan mitra usaha sebuah pengalaman baru ketika membeli polis asuransi atau ketika mengajukan klaim atau hanya sekedar menelepon Allianz Indonesia,” ungkap Jens Reisch, Presiden Direktur Allianz Life Indonesia. Investasi terbesar adalah membuka 7 Allianz Center baru di semua pusat bisnis penting. “Kami ingin mengimplementasikan konsep One Stop Solution bagi nasabah dan mitra usaha dengan menyediakan semua jenis produk dan jasa asuransi dibawah satu atap dan dengan satu nama yang kuat,” Jens menambahkan.

“Allianz mendapatkan pengakuan dan dikenal luas di Denpasar dan Bali dan terus mendapatkan lebih banyak kepercayaan dari masyarakat untuk melindungi keluarga dan asset mereka.“ ujar Volker Miss, Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia. “Kini, tujuan kami adalah untuk memperkuat pelayanan kami kepada semua nasabah dan mitra usaha dengan menyediakan pelayanan One Stop Solution dengan Allianz Center keempat kami di Denpasar ini,” tambah Volker.

Allianz Center keempat di Denpasar

Allianz Utama dan Allianz Life hari ini membuka secara resmi Allianz Center keempat yang berlokasi di Jl. Raya Puputan nomor 488, Renon-Denpasar.

Allianz Center, yang pertama dikelasnya, merupakan tempat hubungan layanan dimana seseorang dapat menemukan solusi  komprehensif bagi kebutuhan asuransinya. Mulai dari asuransi kendaraan dan rumah hingga asuransi jiwa dan kesehatan semuanya dapat ditemukan hanya dengan mendatangi satu tempat

“Mulai tahun ini, kedua perusahan telah berkomitmen untuk memberikan lebih banyak perhatian bagi para nasabah dan mitra bisnisnya dalam menyediakan akses yang mudah dan memberikan pelayanan di atas ekspektasi,“ ujar Jens Reisch.

“Jumlah investasi kami di bidang Teknologi Informasi dan call-center amat berarti dan memungkinkan Allianz Center untuk melayani seluruh kebutuhan asuransi dibawah satu atap dan satu nomor telepon, sehingga nasabah dapat dilayani dengan cara yang lebih nyaman,“ tambah Jens.

Selain itu, Allianz Center juga dibangun sebagai pusat pelatihan regional bagi karyawan dan mitra usaha yang berada di wilayah tersebut.

Setelah Allianz Center di Jakarta, Surabaya, Bandung dan Denpasar, Allianz berencana untuk membuka Allianz Center di Medan, Semarang dan Samarinda dalam waktu dekat.

“Kami dengan hati-hati memilih lokasi Allianz Center karena kami perlu untuk benar-benar mengerti keadaan disetiap propinsi/kota agar layanan kami dapat dengan mudah dinikmati oleh para nasabah. Lokasi itu juga harus memiliki infrastruktur telekomunikasi dan transmisi data yang memadai untuk dapat 100% mendukung misi kami.” ujar Volker.

Total pendapatan premi bruto (Gross Written Premium – GWP) gabungan dari Allianz Utama dan Allianz Life Indonesia mencapai Rp. 3,4 Trilyun di tahun 2007, pertumbuhan yang luar biasa sebesar 77% dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Allianz Indonesia saat ini memiliki asset senilai lebih dari Rp 5 Trilyun yang merefleksikan posisi yang kuat di pasar dan kinerja keuangan yang solid.

 

Tentang Allianz

Allianz Group adalah penyedia jasa asuransi dan keuangan terkemuka yang beroperasi di lebih dari 70 negara dan didukung oleh lebih dari 178.000 staf di seluruh dunia. Allianz Group melayani lebih dari 80 juta nasabah, termasuk diantaranya hampir setengah dari perusahaan-perusahaan dalam daftar Fortune 500. Melalui bisnis Asuransi di Asia, Allianz memiliki lebih dari 13.000 staf di 15 pasar asuransi di wilayah Asia Pasifik.

Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Pada tahun 1989, Allianz mendirikan perusahaan asuransi umum, PT Asuransi Allianz Utama Indonesia. Kemudian, Allianz memasuki bisnis asuransi jiwa, kesehatan dan dana pensiun dengan mendirikan PT Asuransi Allianz Life Indonesia di tahun 1996. Saat ini, Allianz di Indonesia adalah salah satu grup perusahaan asuransi terdepan yang telah dipercaya untuk melayani lebih dari 800.000 pemegang polis yang terdiri dari nasabah individu dan korporasi. Allianz Utama dan Allianz Life Indonesia didukung oleh hampir 8.500 financial consultant dan memiliki jaringan pelayanan yang luas dengan lebih dari 80 kantor di lebih dari 44 lokasi diseluruh Indonesia.

Kontak Pers

Adrian Dosiwoda
Corporate
Communication
Tel.: 021-2926 8888
Fax.: 021-2926 8080
Email:
Adrian.Dosiwoda
@Allianz.co.id